Ons Jabeur Petik Kemenangan Pertama Atas Petra Kvitova Di Sydney

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Jan 2022, 17:24 WIB
Ons Jabeur tak biarkan Petra Kvitova melangkah lebih jauh di Sydney International 2022

Ons Jabeur petik kemenangan pertama dari lima pertemuan melawan Petra Kvitova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Setelah hanya memenangkan tiga game pada pertemuan terakhir melawan Petra Kvitova di Cincinnati, Ons Jabeur tidak mengulangi hal yang sama ketika mereka bertemu di Sydney International musim 2022.

Untuk kali pertama dalam lima pertemuan, petenis berkebangsaan Tunisia akhirnya memetik kemenangan pertama atas petenis berkebangsaan Ceko, Kvitova dengan 6-4, 6-4 di babak kedua Sydney International musim 2022.

“Kemenangan ini sangat penting. Itulah mengapa, saya membicarakan hal itu dengan pelatih saya. bahwa saya ingin menang setidaknya melawan Petra. Ia petenis yang senang memberi banyak tekanan kepada saya, yang secara khusus tidak saya sukai dan hal itu memberi saya keberanian untuk melatih permainan seperti itu,” papar Jabeur.

“Kekalahan di Cincinnati sangat berat bagi saya, tetapi ia bermain dengan luar biasa. Saya seseorang yang tidak senang pulang ke rumah tanpa solusi apapun, tanpa mengetahui apa yang seharusnya saya lakukan berikutnya. Jadi, hal itu membantu saya untuk bermain dengan lebih baik di lapangan, bangkit, dan bermain dengan lebih baik ketika anda bertanding melawan petenis yang bermain seperti itu.”

“Saya bermain dengan baik. Saya bisa bermain dengan lebih baik, tetapi saya pikir saya memiliki tujuan dalam benak saya dan saya mengejarnya. Sangat penting bahwa saya benar-benar bisa melakukan hal yang ingin saya lakukan.”

Kemenangan pertama petenis unggulan ketujuh atas Kvitova tidak terjadi tanpa rintangan. Ia harus bangkit dari kedudukan 1-3 di setiap set demi menyegel kemenangan setelah di empat pertemuan sebelumnya ia gagal merebut satu set pun.

“Saya pikir saya bermain dengan lebih baik. Sebagai petenis, saya jauh lebih baik di atas lapangan. Saya merasa lebih percaya diri,” tambah Jabeur.

“Saya harus mengatakan, saya belajar dari kekalahan-kekalahan saya darinya, terutama dari pertemuan terakhir di Cincinnati.”

Berdiri antara petenis berkebangsaan Tunisia dan satu tempat di semifinal Sydney International adalah petenis unggulan keempat, Anett Kontaveit yang tampil impresif ketika melumpuhkan petenis berkebangsaan Rumania, Elena Gabriela Ruse dengan 6-3, 6-1.

Sampai saat ini, Jabeur unggul dalam head to head melawan Kontaveit dengan 3-1, termasuk memenangkan dua pertemuan mereka pada musim 2021 di Cincinnati dan Indian Wells.

Artikel Tag: Tenis, Sydney International, Ons Jabeur, Petra Kvitova, Anett Kontaveit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ons-jabeur-petik-kemenangan-pertama-atas-petra-kvitova-di-sydney
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini