banner babe

Laga Menggiurkan Serena Williams Kontra Maria Sharapova Siap Tersaji Di US Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 23 Agu 2019, 06:55 WIB
Laga Menggiurkan Serena Williams Kontra Maria Sharapova Siap Tersaji Di US Open

Serena Williams

Berita Tenis: Undian pertandingan US Open untuk nomor tunggal putri musim telah dirilis dan laga menggiurkan siap tersaji bahkan di babak pertama saja.

Salah satu laga yang akan diantisipasi banyak pihak adalah laga babak pertama antara juara enam kali di US Open, Serena Williams melawan juara US Open musim 2006, Maria Sharapova.

Petenis unggulan kedelapan, Williams dan Sharapova akan saling berhadapan untuk kali ke-22 dalam karier mereka dengan head to head keduanya didominasi Williams dengan catatan 19-2. Hal yang cukup mengejutkan adalah pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama mereka di US Open.

Williams dan Sharapova belum bertemu lagi sejak Australian Open musim 2016. Mereka dijadwalkan bertemu di babak keempat French Open musim lalu sebelum Williams memutuskan untuk mundur gara-gara cedera.

Williams dan Sharapova berada di paruh bagian bawah undian pertandingan US Open yang dipuncaki oleh petenis unggulan kedua sekaligus juara French Open musim ini, Ashleigh Barty yang akan bertemu petenis berkebangsaan Kazakhstan, Zarina Diyas di babak pertama. Juara US Open musim 2016 sekaligus petenis unggulan ke-14, Angelique kerber berpeluang menjadi lawan Barty di babak keempat.

Paruh bagian atas undian pertandingan akan dipimpin oleh petenis unggulan pertama sekaligus juara bertahan, Naomi Osaka yang akan menghadapi petenis berkebangsaan Rusia, Anna Blinkova di babak pertama. Osaka telah memenangkan dua gelar Grand Slam terakhir yang digelar di atas hard-court dan mencatatkan 14-0 antara US Open musim lalu dan Australian Open musim ini.

Osaka berpotensi menghadapi petenis tuan rumah yang tengah bersinar, Cori Gauff di babak ketiga. Sebelum Osaka, petenis berusia 15 tahun, Gauff akan berhadapan dengan petenis belia lainnya, Anastasia Potapova di babak pertama dan pemenang di antara keduanya berpeluang melawan petenis unggulan ke-29, Carla Suarez Navarrro di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Serena Williams, Maria Sharapova, Ashleigh barty, Naomi Osaka

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini