banner babe

Kei Nishikori Jaga Asa Demi Gelar Ketiga Di Barcelona

Penulis: Dian Megane
Sabtu 27 Apr 2019, 06:48 WIB
Kei Nishikori Jaga Asa Demi Gelar Ketiga Di Barcelona

Kei Nishikori melaju ke semifinal di Barcelona

Berita Tenis: Harapan Kei Nishikori untuk membawa pulang gelar Barcelona Open ketiga dalam kariernya masih tetap hidup setelah ia mengalahkan petenis tuan rumah, Roberto Carballes Baena.

Juara di Barcelona musim 2014 dan 2015, Nishikori tiba di Barcelona dengan mengantongi tiga kekalahan beruntun, tetapi ia meningkatkan level permainannya di Barcelona usai memenangkan tiga pertandingan dengan dua set langsung. Pada laga perempatfinal yang bertahan selama 1 jam 53 menit, Nishikori mengalahkan Carballes Baena dengan 6-4, 7-5.

“Set kedua berlangsung dengan sangat ketat. Saya mendapatkan banyak peluang. Tetapi saya tidak bisa mengkonversinya dan ia mulai bermain dengan lebih baik. Ia hampir saya mendapatkan peluang untuk memaksakan set ketiga. Tetapi pada dua game terakhir, saya menyelesaikannya dengan benar-benar baik dan bermain dengan apik lagi,” jelas Nishikori.

Petenis unggulan keempat, Nishikori selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan ketujuh, Daniil Medvedev demi satu tiket menuju partai puncak. Nishikori memenangkan dua dari tiga pertemuan mereka sebelumnya, termasuk satu-satunya pertemuan mereka di clay-court Monte Carlo musim lalu. Tetapi, petenis muda Rusia, Medvedev memenangkan pertarungan terbesar mereka di final Tokyo musim lalu.

“Ia pastinya petenis yang tangguh,” komentar Nishikori tentang Medvedev. “Ia memiliki servis yang apik. Ia mendapatkan banyak bola dan bergerak dengan baik, jadi saya harus memainkan permainan terbaik saya jika saya ingin mengalahkannya.”

Medvedev melenggang ke babak empat besar setelah hanya kehilangan dua poin dari servis pertamanya dan mematahkan lawannya awal Chili, Nicolas Jarry satu kali di setiap setnya sebelum memetik kemenangan 6-3, 6-4 dalam waktu 86 menit. Sebelum jumpa Medvedev, Jarry tampil cukup impresif setelah berhasil menaklukkan petenis sekelas petenis unggulan kedua, Alexander Zverev dan petenis unggulan ke-13, Grigor Dimitrov pada dua babak sebelumnya.

Artikel Tag: Tenis, barcelona open, Kei Nishikori, Daniil Medvedev

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini