banner babe

Jelang Kembali Beraksi Di Atlanta, Jack Sock Merasa Prima

Penulis: Dian Megane
Selasa 23 Jul 2019, 21:59 WIB
Jelang Kembali Beraksi Di Atlanta, Jack Sock Merasa Prima

Jack Sock

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Jack Sock merasa prima dalam usahanya kembali berkiprah di dunia tenis dengan berpartisipasi di Atlanta Open pekan ini.

Setelah enam bulan menepi dari dunia tenis akibat dua otot ligamen pada jempolnya robek, Sock siap untuk kembali ke dunia tenis di Atlanta.

Meski cedera tersebut membuat Sock frustasi, Sock melihatnya sebagai anugerah setelah ia menyelesaikan musim 2018 dengan 8-22 di nomor tunggal.

“Pastinya, sungguh disayangkan mengalami cedera seperti itu, tetapi saya pikir itu anugerah bagi karier saya,” aku Sock.

“Saya bisa menggunakan momen itu untuk mendapatkan mentalitas baru, menikmati bermain tenis lagi, dan bersemangat untuk berkompetisi lagi, saya siap untuk tampil dengan memukau.”

Walaupun Sock kembali beraksi pekan ini di nomor tunggal dan ganda, Sock mengakui bahwa membutuhkan sedikit waktu untuk membuat jempolnya sehat sepenuhnya.

“Rasanya masih sedikit kaku. Saya berharap untuk bisa mengawalinya lagi sedikit lebih awal daripada ini dan mungkin melakoni beberapa turnamen jelang US Open, tetapi anda tidak menyadari seberapa banyak anda membutuhkan jempol anda dalam kehidupan sehari-hari dan di dunia tenis. Forehand adalah hal terakhir yang bisa saya lakukan,” jelas Sock.

Sekarang, juara dua kali di Grand Slam nomor ganda, Sock merasa prima dan menantikan tantangan dengan menjadi kuda hitam.

“Secara keseluruhan, saya merasa sangat prima. Saya bersemangat untuk bermain lagi, yang tidak mampu saya ucapkan untuk waktu yang cukup lama,” tambah Sock.

“Saya pastinya bersemangat untuk kembali ke lapangan dan berkompetisi lagi. Saya hanya ingin bermain tenis untuk kali pertama setelah beberapa lama. Saya hanya akan merasa senang berada di lapangan dan menikmati bermain tenis lagi. Saya akan menjadi kuda hitam sekarang, yang saya pikir itu hal yang cukup baik.”

“Dengan begitu saya akan bermain dengan bebas. Jika saya menang, tentunya mengagumkan. Jika saya tidak menang, saya akan terus bermain lagi. Hal itu tidak akan mengganggu saya.”

Sock saat ini menghuni peringkat 180 dunia di nomor tunggal dan ia akan berusaha untuk menemukan kembali performa yang membuatnya memenangkan nomor ganda di ATP Finals musim 2017 dan 2018.

Ujian pertama yang harus dihadapi Sock pekan ini di Atlanta adalah finalis di Antalya musim ini, Miomir Kecmanovic.

Artikel Tag: Tenis, Atlanta Open, Jack Sock

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini