Hasil French Open: Victoria Azarenka Dipecundangi Anna Karolina Schmiedlova

Penulis: Dian Megane
Rabu 30 Sep 2020, 23:07 WIB
Langkah Victoria Azarenka di French Open 2020 terhenti di babak kedua

Victoria Azarenka tak temukan jawaban untuk atasi permainan impresif Anna Karolina Schmiedlova di French Open 2020

Berita Tenis: Perjalanan tidak menyenangkan Victoria Azarenka di French Open, Roland Garros, Paris musim ini berakhir pada hari Rabu (30/09) waktu setempat.

Akhir yang mengecewakan tersebut petenis berkebangsaan Belarusia alami setelah kalah dengan hasil telak 6-2, 6-2 dari petenis berkebangsaan Slovakia, Anna Karolina Schmiedlova di babak kedua French Open.

Petenis unggulan kesepuluh yang dikritik karena mengeluhkan tentang kondisi yang dingin dan basah pada laga pertamanya di Grand Slam Paris musim ini, menyerah dengan cukup mencengangkan melawan petenis peringkat 161 dunia, Karolina Schmiedlova.

Kekalahan mantan petenis peringkat 1 dunia asal Belarusia memperpanjang daftar kekalahan petenis unggulan setelah di babak pertama sejumlah petenis unggulan berguguran, di antaranya Johanna Konta (9), Madison Keys (12), runner up French Open musim lalu, Marketa Vondrousova (15), dan mantan petenis peringkat 1 dunia lainnya, Angelique Kerber (18). Sementara petenis unggulan keenam, Serena Williams memutuskan mundur dari French Open musim ini karenacedera achilles.

Dengan kekalahan juara Cincinnati Open 2020, itu artinya tidak ada semifinalis US Open musim ini yang masih tersisa di Roland Garros, meski juara Grand Slam di New York, Naomi Osaka tidak pergi ke Perancis.

“Saya merasa tidak ada satu pun permainan saya yang bekerja dengan baik, tetapi saya masih harus menemukan jalan untuk menang, dan saya tidak menemukannya,”aku Azarenka.

Sementara mantan petenis peringkat 30 besar, Karolina Schmiedlova yang berkompetisi di French Open musim ini dengan peringkat yang dilindungi setelah operasi lutut membuatnya menepi dari dunia tenis pada musim 2019, menikmati performa meyakinkan di Roland Garros setelah menundukkan mantan petenis peringkat 1 dunia lainnya, Venus Williams di babak pertama, kemenangan yang mematahkan 12 kekalahan beruntun di babak pertama Grand Slam.

Dengan momentum kemenangan atas Williams, Karolina Schmiedlova memperlihatkan performa tanpa cela melawan Azarenka.

“Saya pikir saya melakukan segalanya untuk bisa kembali ke sini. Saya sangat senang bahwa perfoma terbaik saya kembali, terutama pada musim ini,” seru Schmiedlova.

Kini, Karolina Schmiedlova akan menantang qualifier asal Argentina, Nadia Podoroska di babak ketiga French Open, berkat kemenangan 6-3, 1-6, 6-2 atas petenis unggulan ke-23, Yulia Putintseva.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Victoria Azarenka, Anna Karolina Schmiedlova

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini