banner babe

Hadapi Roger Federer Di Shanghai, Begini Perasaan Albert Ramos Vinolas

Penulis: Dian Megane
Selasa 08 Okt 2019, 11:04 WIB
Hadapi Roger Federer Di Shanghai, Begini Perasaan Albert Ramos Vinolas

Albert Ramos Vinolas

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Spanyol, Albert Ramos Vinolas mengalahkan Marin Cilic dengan dua set langsung demi melaju ke babak kedua Shanghai Masters musim ini.

Di babak kedua, petenis kenamaan, Roger Federer telah menantikan Ramos Vinolas dan hal yang cukup mengejutkan adalah ia pernah mengalahkan bintang tenis Swiss tersebut di turnamen yang sama pada musim 2015.

“Itu akan menjadi pertandingan yang menyulitkan, tetapi saya rasa saya tidak akan merasa terbebani. Saya bertanding melawan salah satu petenis terbaik dalam sejarah di lapangan yang sangat cepat. Jadi, saya akan berusaha untuk bermain dengan sebaik mungkin,” tutur Ramos Vinolas.

“Dalam pertandingan tenis, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, meski ia difavoritkan. Ia petenis yang sangat karismatik dan semua senang menyaksikannya bermain. Jadi, saya akan berusaha melakoni pertandingan yang apik dan menikmatinya sebisa mungkin.”

Tentang kemenangan atas petenis berkebangsaan Kroasia, Cilic, Ramos Vinolas menambahkan, “Saya sangat senang karena itu pertandingan yang sangat alot. Di turnamen Masters 1000, memenangkan pertandingan selalu menjadi hal yang sangat penting.”

“Cilic adalah petenis yang tangguh. Ia berada di peringkat yang cukup tinggi untuk waktu yang cukup lama, tetapi saat ini ia berada dalam masa yang cukup berat. Ia pastinya akan kembali bangkit. Ia petenis yang hebat dan saya yakin ia akan berada dalam kondisi terbaiknya lagi.”

Pertemuan kali ini akan menjadi pertemuan ketiga Ramos Vinolas melawan Federer dengan head to head imbang 1-1. Federer memenangkan pertemuan pertama mereka di Wimbledon musim 2012.

Artikel Tag: Tenis, Shanghai Masters, Albert Ramos Vinolas, Roger Federer, marin cilic

1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini