Dominic Thiem Berkomitmen Turun Di Hamburg 2019 Dan 2020

Penulis: Dian Megane
Minggu 14 Apr 2019, 20:42 WIB
Dominic Thiem Berkomitmen Turun Di Hamburg 2019 Dan 2020

Dominic Thiem

Berita Tenis: Setelah berkomitmen untuk turun di turnamen level 250 yang digelar di rumahnya sendiri, Kitzbuhel musim 2019 dan 2020, petenis peringkat 5 dunia, Dominic Thiem melakukan hal yang sama di German Open, Hamburg.

Petenis berkebangsaan Austria, Thiem berkomitmen untuk tampil di Rothenbaum Tennis Center, Hamburg edisi 2019 dan 2010. Runner up French Open musim lalu, Thiem merupakan salah satu petenis terbaik di clay-court dalam lima musim terakhir, termasuk memenangkan delapan gelar turnamen clay-court dan 115 pertandingan di atasnya dan ia berharap kesuksesan lebih di Monte Carlo Open pekan depan serta turnamen lainnya di sepanjang musim clay-court.

Pada bulan Juli mendatang, Thiem akan kembali turun di Hamburg dan Kitzbuhel dengan harapan hasil yang lebih baik di German Open daripada edisi 2014 dan 2018 ketika ia gagal lolos ke semifinal.

Edisi ke-113 Hamburg Open – salah satu turnamen tertua – akan digelar pada 22 – 28 Juli dan Thiem menjadi salah satu petenis pertama yang dikonfirmasi akan tampil di Hamburg musim ini.

12 bulan lalu, Thiem kalah dari Nicolas Jarry dengan hasil ketat 7-6, 7-6.di babak delapan besar.

“Kehadiran petenis kelas dunia seperti Dominic Thiem untuk bermain di Hamburg dalam dua edisi ke depan sungguh luar biasa bagi turnamen ini,” ungkap direktur turnamen German Open, Sandra Reichel.

“Tidak ada yang lebih baik bagi dunia tenis selain memiliki petenis seperti Domi dalam turnamen. Bukan hanya salah satu petenis komplit di turnamen, tetapi ia juga sangat disiplin dan rendah hati, seorang panutan bagi para generasi muda.”

“Hamburg adalah turnamen yang klasik. Sejumlah pertarungan lima set epik pernah terjadi di Hamburg dan sejumlah legenda tenis pernah tampil di Hamburg, seperti Rafael Nadal, Roger Federer, Ivan Lendl, Stefan Edberg, dan Gustavo Kuerten.”

Artikel Tag: Tenis, German Open, Dominic Thiem

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini