Berita Tenis: Serena Williams Tumbang 2 Set Langsung

Penulis: Nurul
Rabu 10 Agu 2016, 21:59 WIB
Berita Tenis: Serena Williams Tumbang 2 Set Langsung

Rasa kecewa Serena Williams

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Olimpiade Rio menjadi sejarah baru bagi seorang ratu tenis dunia Serena Williams, ia bersama sang kakak Venus Williams terpaksa harus duduk dikursi penonton kala keduanya dipastikan gagal meraih gelar di Olimpiade Rio untuk cabang Tenis.

Sebelumnya sang kakak harus menelan pil pahit kala dirinya tersingkir di nomor tunggal putri pada Sabtu lalu. Kenaasan tersebut kembali terulang ketika duo bersaudara ini juga harus tersingkir dari nomor ganda putri selang sehari setelahnya.

Setelah kehilangan Venus, ia berharap bisa menyumbangkan kembali medali emas yang pernah ia rengkuh di tahun 2008 dan 2012 lalu, maka untuk itu ia berusaha sekuat tenaga untuk bermain apik di laga ketiga Olimpiade Rio. Namun sayang , ia harus dikalahkan oleh pemain Ukraina Elina Svitolina dengan skor 6-4 6-3 .

Ia pun tak mampu membendung air matanya dan rasa kecewa nya kala ia harus keluar dari lapangan tersebut. Ini adalah hasil yang paling mengecewakan yang pernah ia alami. Pemain berusaia 32 tahun tersebut tercatat tidak pernah memiliki rekor buruk saat bertanding melawan Elina Svitolina. Terakhir peraih Grand Slam ini juga meraih kemenangan pada kejuaraan Perancis terbuka pada bulan juni lalu dimana ia berhasil menekuk Elina 6-1, 6-1.

"Jelas saya sangat kecewa. Saya sudah menunggu ini sekian lama, saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang terbaik namum saya benar-benar tidak bisa melakukannya “ ungkap Serena pada media.

"Ini adalah kesempatan besar. Dan saya tidak berhasil menjadi seperti apa yang diinginkan , tapi setidaknya saya sudah bisa berlaga di Rio. Itu adalah salah satu tujuan saya. Itu mengagumkan dan menyenangkan, dan itu menjadi cukup baik sekarang. "

 

Artikel Tag: Olimpiade Rio, Brazil, Serena Williams, Kekalahan Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-serena-williams-tumbang-2-set-langsung
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini