Serena Williams Kenang Kembali Perjalanan Karier Di Roland Garros

Penulis: Dian Megane
Kamis 15 Jun 2023, 18:59 WIB
Serena Williams Kilas Balik Perjalanan Karier Di Roland Garros

Serena Williams ketika menyaksikan kakaknya, Venus berkompetisi di 's-Hertogenbosch musim 2023

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Serena Williams baru-baru ini berada di Paris dan ia mendokumentasikan perjalanannya dalam sebuah vlog yang diunggah di Youtube di mana ia mengenang kembali ketika berkompetisi sebagai seorang petenis.

Di sebagian besar hidupnya, tenis adalah semuanya bagi mantan petenis AS. Ia tampaknya akan dipandang sebagai salah satu petenis putri terbaik di sepanjang masa dan hal itu bukan pencapaian yang mudah mempertimbangkan daftar panjang dari sejumlah legenda yang telah berkompetisi sebelum dirinya.

Mantan petenis peringkat 1 dunia baru-baru ini berada di Paris dan perjalannya didokumentasikan untuk diunggah di channel Youtube pribadi yang ia buka awal musim ini. Ia merefleksi ketika berkompetisi dan di video tersebut ia mengakui bahwa ia merindukannya dan masih ingin berada di lapangan tenis atau berkompetisi di turnamen WTA.

“Paris, Perancis. Salah satu tempat favorit untuk saya kunjungi. Juga, salah satu pemberhentian favorit saya di turnamen, yakni French Open. Untuk kali pertama, saya mendapatkan kesempatan untuk melakukan beberapa hal dan melihat hal-hal yang saya tidak pernah benar-benar bisa lakukan dengan anak perempuan saya karena saya biasanya ada di Roland Garros,” ungkap Williams dalam vlognya.

Mantan petenis yang mengoleksi 23 gelar Grand Slam memiliki banyak momen luar biasa di lapangan yang berada di Roland Garros, Paris, termasuk memenangkan Grand Slam tersebut sebanyak tiga kali, tetapi hari-hari tersebut kini telah menghilang. Ia belum berkompetisi lagi sejak US Open musim 2022 dan saat ini ia tengah hamil anak kedua, jadi, kembali ke lapangan atau berkompetisi bukan pilihannya untuk saat ini.

“Tetapi, meskipun hal itu menyenangkan dan meskipun kita melanjutkan hidup, saya masih tidak bisa menahannya, tetapi saya tetap mengingat dan memikirkan tentang masa-masa mengagumkan yang telah saya lalui di clay-court, final yang saya menangkan, dan seberapa menyenangkan jika terus bermain, dan masih di lapangan untuk berkompetisi,” lanjut Williams.

Tidak ada yang pasti di masa depan, jadi, kita mungkin akan melihat Williams lagi di lapangan. Untuk saat ini, kerinduan para penggemar terobati dengan sebuah video dari Libema Open di ‘s-Hertogenbosch pekan ini di mana ia menyaksikan sang kakak, Venus kembali berkompetisi setelah sekian lama meski berakhir dengan kekalahan.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/serena-williams-kenang-kembali-perjalanan-karier-di-roland-garros
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini