Untuk Ini, Naomi Osaka Disarankan Ambil Inspirasi Dari Serena Williams

Penulis: Dian Megane
Senin 04 Des 2023, 09:39 WIB
Naomi Osaka Disarankan Ambil Inspirasi Dari Serena Williams Terkait Hal Ini

Naomi Osaka di US Open musim 2022 [image: USA TODAY Sports]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Naomi Osaka akan kembali ke dunia tenis dalam satu bulan ke depan dan Pam Shriver menyarankannya untuk mengambil inspirasi dari Serena Williams.

Menggunakan mantan petenis yang mengantongi 23 gelar Grand Slam sebagai panutan bukan hal yang baru bagi petenis berkebangsaan Jepang yang tumbuh berkembang dengan mengidolakan sang legenda tenis. Ia bukan satu-satunya, karena mantan petenis AS merupakan panutan bagi banyak petenis.

Ketika anda mencapai beberapa hal seperti yang ia lakukan dalam kariernya, maka Williams merupakan panutan yang luar biasa. Ia juga memiliki pengalaman berkompetisi sebagai seorang ibu, sesuatu yang akan Osaka alami dalam waktu dekat.

Mantan petenis AS melahirkan, lalu kembali berkiprah di turnamen WTA dan bermain dengan baik. Hal tersebut merupakan hal yang petenis berkebangsaan Jepang akan hadapi, meskipun situasinya sedikit berbeda. Ia masih cukup muda, yang tentu merupakan hal penting karena hal tersebut akan mengizinkannya kembali ke dalam kondisi prima untuk bermain dengan sedikit lebih cepat.

Cara untuk melakukannya telah diperlihatkan oleh banyak petenis putri. Williams memperlihatkan bagaimana melakukannya. Begitupun dengan mantan petenis peringkat 1 dunia, Victoria Azarenka. Petenis teranyar yang melakukannya adalah Elina Svitolina dan Tatjana Maria yang kembali beraksi meski telah menjadi ibu. Menurut mantan petenis putri, Shriver, akan menarik untuk melihat kiprah Osaka kembali ke turnamen WTA.

“Itu mengagumkan. Saya pikir Naomi akan sangat terinspirasi oleh sejumlah kesuksesan para petenis yang telah menjadi ibu sebelum dirinya, Victoria Azarenka, Serena Williams, Tatjana Maria, dan Elina Svitolina,” ungkap Shriver.

“Kali ini akan lebih penuh intrik karena diskusi kesehatan mental yang mencuat sebelum ia menepi karena kehamilan. Saya pikir ia akan kembali dengan meyakinkan, dengan sudut pandang bahwa anda mendapati hal luar biasa yang menunggu di rumah. Saya menantikan untuk melihatnya di Australia.”

Osaka telah terlihat mulai berlatih dalam beberapa waktu terakhir dan tampaknya ia berada dalam kondisi yang cukup baik, berdasarkan video singkat dari dirinya di media sosial. Permainan yang kompetitif akan menjadi indikator terbaik dan hal tersebut akan terjadi di Brisbane dalam satu bulan ke depan.

Artikel Tag: Tenis, Naomi Osaka, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/untuk-ini-naomi-osaka-disarankan-ambil-inspirasi-dari-serena-williams
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini