Serena Williams Bersama Sang Suami Sambut Buah Hati Kedua

Penulis: Dian Megane
Rabu 23 Agu 2023, 17:14 WIB
Serena Williams Dan Alexis Ohanian Sambut Buah Hati Kedua

Sambil menggendong buah hati kedua, Serena Williams berpose bersama sang suami dan anak sulungnya

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Salah satu legenda tenis putri, Serena Williams kini menjadi ibu dari dua buah hati setelah ia melahirkan anak perempuan kedua yang diberi nama Adira River Ohanian.

Dunia tenis telah menyaksikan mantan petenis peringkat 1 dunia menaklukkan lapangan tenis dalam banyak kesempatan. Tetapi di luar lapangan, ia telah melalui kehidupan yang sama spektakulernya.

Pada 22 Agustus, mantan petenis yang telah mengoleksi 23 gelar Grand Slam dan sang suami, Alexis Ohanian mengungkapkan kepada dunia anugerah teranyar mereka, yakni seorang bayi perempuan yang mereka beri nama Adira River Ohanian.

Pengumuman adik dari Venus Williams mengambil sentuhan modernitas karena melalui Tik Tok ia pertama kali membagikan kabar gembira tersebut. Para penggemar dan pengikutnya dapat melihat sekilas momen mengharukan saat mantan petenis peringkat 1 dunia yang duduk di samping Alexis dan anak sulung mereka, Olympia, memperkenalkan anggota baru mereka. Judul yang menyentuh hati, “Selamat datang bidadari cantikku”, hanya menekankan kegembiraan mendalam yang dirasakan pasangan tersebut.

Meskipun mantan petenis peringkat 1 dunia bukan sosok yang asing dengan sorotan, setelah mengungkapkan kehamilan keduanya di Met Gala tahun 2023, perkenalan anggota baru keluarganya kali ini sangat pribadi dan membumi. Itu bukan tentang gemerlap dan kemewahan, tetapi tentang kegembiraan keluarga yang murni.

Tulisan emosional Ohanian semakin melukiskan kegembiraan yang mengharukan dari keluarga mereka yang sedang tumbuh. Kata-katanya memancarkan rasa terima kasih dan cinta yang hampir nyata. Menyebut sang istri sebagai GMOAT (Greatest Mother of All Time), salah satu pendiri Reddit dengan fasih menggambarkan rasa hormat dan kekaguman yang mendalam terhadap istrinya.

“Selamat datang, Adira River Ohanian. Saya merasa bersyukur untuk menginformasikan bahwa rumah kami dipenuhi cinta, seorang bayi perempuan yang sehat dan penuh kegembiraan serta seorang ibu yang sehat dan bahagia. Merasa bersyukur. Serena Williams, kau kini telah memberiku hadiah luar biasa lainnya, kau GMOAT. Terima kasih kepada semua tim medis yang telah merawat istri saya dan anak perempuan kami,” tulis Ohanian.

“Saya tidak akan pernah melupakan momen ketika saya mengenalkan Olympia dengan adik perempuannya. Kedamaian yang kau bawa akan seperti sebuah sungai, kesehatanmu seperti ombak laut.”

Artikel Tag: Tenis, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/serena-williams-bersama-sang-suami-sambut-buah-hati-kedua
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini