Berita Tenis: Novak Djokovic Mengundurkan Diri Dari Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Selasa 16 Agu 2016, 19:39 WIB
Berita Tenis: Novak Djokovic Mengundurkan Diri Dari Cincinnati

Novak Djokovic memutuskan tidak ikut berkompetisi di Cincinnati Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Novak Djokovic telah mengundurkan diri dari turnamen Western and Southern Open di Cincinnati akibat cedera pada lengannya. Pemain peringkat 1 dunia tersebut memutuskan untuk melewatkan Cincinnati setelah tersingkir lebih awal di Rio de Janeiro.

“Dengan sangat sedih aku umumkan bahwa aku tidak akan bisa bermain tahun ini di turnamen Western & Southern Open yang berlangsung di Cincinnati,” ungkap Djokovic. “Aku harus memulihkan cedera yang mendera tubuhku akibat jadwal yang sangat sibuk dan begitu aktif di tahun ini. Aku telah memainkan begitu banyak pertandingan dan aku harus beristirahat untuk agar bisa pulih kembali seperti semula. Aku selalu berharap untuk bisa kembali ke Cincinnati dan memenangkan satu-satunya trofi yang belum pernah aku menangkan dalam turnamen yang termasuk dalam seri Masters tersebut.”

Setelah absennya Roger Federer, Cincinnati terpaksa harus kehilangan satu lagi kompetitor besarnya.

“Sayang sekali bagi Novak di mana ia mengalami cedera ini, dan kami berharap yang terbaik baginya dalam masa pemulihan,” ujar direktur turnamen, Andre Silva. “Sementara kami sudah pasti akan kehilangan Novak di turnamen ini, aku pikir Western & Southern Open akan menghadirkan kesempatan luar biasa bagi beberapa pemain yang mencoba untuk menggebrak di salah satu even terbesar selama musim ATP ini. Ini juga akan menjadi kesempatan yang luar biasa bagi para penggemar kami untuk bisa melihat beberapa bintang generasi selanjutnya dalam olahraga tenis dengan lebih dekat.”

Pemain asal Italia, Andreas Seppi akan mengambil tempat kosong yang ditinggalkan pemain asal Serbia tersebut di undian utama Western & Southern Open.

Artikel Tag: Tenis, Cincinnati Open, Olimpiade Rio 2016, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-novak-djokovic-mengundurkan-diri-dari-cincinnati
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini