Andy Murray Berjanji Kembali Tampil Meyakinkan Pada Musim 2021

Penulis: Dian Megane
Sabtu 21 Nov 2020, 22:46 WIB
Andy Murray akan awali musim 2021 di Australian Open

Andy Murray ketika berlaga di French Open musim 2020

Berita Tenis: Andy Murray bukan nama baru di dunia tenis. Tetapi setelah melalui musim paling sukses pada musim 2016, ia terlempar dari peringkat 100 besar akibat cedera.

Dalam percakapan melalui podcast bersama petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils, petenis berkebangsaan Inggris menjawab salah satu pertanyaan penggemar terkait musim yang akan datang.

Petenis berusia 33 tahun merupakan satu-satunya petenis yang mengantongi dua medali emas Olimpiade nomor tunggal dan ditambah tiga gelar Grand Slam. Pada musim 2016, ia memenangkan Wimbledon, medali emas Olimpiade di Rio de Janeiro, tiga gelar Masters 1000, dua gelar turnamen ATP level 500, dan diakhiri dengan memenangkan gelar ATP Finals.

Namun setelah itu, kesuksesan mantan petenis peringkat 1 dunia malah memudar, bahkan sampai musim ini. Meski begitu, ia tampak tetap berpikir positif setelah jeda yang cukup panjang pada musim 2020 yang salah satunya karena pandemi COVID-19.

Ia menjadi salah satu petenis yang ikut andil dalam menghidupkan tenis lagi di Inggris. Salah satu kemenangan yang paling terkenal petenis yang mengantongi tiga gelar Grand Slam di Olimpiade London musim 2012 melawan Roger Federer menjadi salah satu pertandingan paling ikonik dalam sejarah tenis.

“Hasil di musim-musim mendatang akan jauh lebih baik, saya bisa menjanjikan hal itu,”aku Murray.

Dengan banyak pihak menantikan bagaimana musim 2021 akan berlangsung, petenis berkebangsaan Inggris dan para penggemarnya bisa merasa sedikit ceria. Sebagai respon atas janjinya, penggemar petenis berkebangsaan Inggris berharap sambil tersenyum, “Saya harap.”

Sementara itu, sudah cukup lama sejak para petenis bertanding di hadapan para penggemar. Oleh karena itu, interaksi melalui media sosial antara para petenis dengan pengemarnya telah menjamur pada musim ini, hal yang tentu menjadi hal positif bagi kedua pihak.

“Tetap mendukung dan hal itu akan terjadi, musim depan akan berbeda, saya berjanji,” ungkap Murray.

Tidak seperti musim 2020, para penggemar akan menjadi bagian dari dunia tenis lagi pada musim 2021. Meski kapasitasnya belum 100 persen, hal tersebut tentu menjadi berita baik bagi para penggemar maupun para petenis.

Murray dijadwalkan akan kembali beraksi di Australian Open musim 2021.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Andy Murray

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini