banner babe

Anastasia Pavlyuchenkova Jinakkan Dayana Yastremska Di Osaka

Penulis: Dian Megane
Senin 16 Sep 2019, 21:16 WIB
Anastasia Pavlyuchenkova Jinakkan Dayana Yastremska Di Osaka

Anastasia Pavlyuchenkova

Berita Tenis: Anastasia Pavlyuchenkova sukses membantai petenis muda Ukraina, Dayana Yastremska dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-1 di babak pertama Toray Pan Pacific Open, Osaka.

Petenis peringkat 41 dunia, Pavlyuchenkova yang kalah dari Caroline Wozniacki di final Osaka musim 2017, memperlihatkan performa terbaiknya sejak Australian Open ketika ia mengalahkan petenis ulung seperti Kiki Bertens dan Sloane Stephens dan mengalahkan petenis yang peringkatnya 13 di atas Pavlyuchenkova dalam waktu 57 menit saja.

“Saya benar-benar senang dengan pertandingannya,” seru Pavlyuchenkova. “Kedudukan akhir mungkin tidak memperlihatkan seberapa tangguhnya pertandingan. Itu pertandingan yang sama sekali tidak mudah. Ia bermain dengan lihar dan agresif. Saya tahu saya harus tampil akurat dari awal sampai akhir pertandingan. Saya melakukannya dengan baik hari ini (16/09).”

Kekuatan dan permainan petenis berkebangsaan Rusia, Pavlyuchenkova yang musim ini baru mengantongi 13 kemenangan sebelum tiba di Osaka, menjadi faktor dominan di pertandingan kali ini.

Di babak kedua, lawan Pavlyuchenkova tidak akan bertambah mudah setelah ia harus berhadapan dengan petenis unggulan kedua, Kiki Bertens. Musim ini, Pavlyuchenkova telah tiga kali bertemu petenis berkebangsaan Belanda, Bertens dan kalah pada dua pertemuan terakhir.

“Saya merasa kami bertanding di hampir semua turnamen! Baru-baru ini kami bertemu di US Open,” imbuh Pavlyuchenkova. “Saya tahu ia petenis yang handal dan konsisten. Saya tahu betul saya harus tampil meyakinkan dan memainkan permainan saya. Tidak masalah siapa yang anda lawan saat ini.”

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Belgia, Elise Mertens juga dengan cukup mulus melalui laga pertama. Dalam waktu kurang lebih 1 jam, Mertens menyisihkan Whitney Osuigwe dengan 6-3, 6-1.

Namun, perjalanan petenis AS, Alison Riske harus berakhir dengan cukup cepat setelah kalah dengan 6-4, 6-3 dari rekan senegara yang peringkatnya lebih dari 100 peringkat di bawahnya, Nicole Gibbs

Seperti halnya Gibbs, peringkat yang lebih rendah, Zarina Diyas berhasil melumpuhkan petenis yang memenangkan medali emas Olimpiade 2016, Monica Puig dengan 6-0, 6-3 pada pertandingan yang bertahan selama 59 menit.

Artikel Tag: Tenis, Toray Pan Pacific Open, Anastasia Pavlyuchenkova, Dayana Yastremska, Elise Mertens

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini