Timnas FIFA Online 4 Indonesia Gagal Lolos dari Fase Grup SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 15 Mei 2022, 17:30 WIB
Timnas FIFA Online 4 Indonesia Gagal Lolos dari Fase Grup SEA Games 2021

Timnas FIFA Online 4 Thailand vs Indonesia via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim FIFA Online 4 Indonesia menjadi tim esports Indonesia pertama yang kemas koper dari SEA Games 2021. Itu setelah timnas FIFA Online 4 Indonesia dikalahkan oleh Singapura dan Thailand di Grup B babak fase grup, pada Sabtu (15/5).

Di laga pertama melawan Singapura, Indonesia sempat unggul 1-0 lewat kemenangan telak 2-0 babak pertama dari Ega. Namun ada segudang faktor yang menyebabkan Indonesia mesti mengakui keunggulan Singapura, yang tampil gemilang di akhir babak kedua dengan menekan balik Rizky Faidan sebagai andalan tim Garuda.

Setelah Indonesia unggul 1-0, Singapura mampu menyamakan keadaan lewat kemenangan babak kedua 2-1. Skor 2-2 tak berubah hingga laga selesai, yang membuat kedua tim memainkan babak adu penalti.

Pemain Singapura, SGP.AMRAAN menebak tendangan dengan baik, sehingga Pugu perwakilan Indonesia mesti mengakui kekalahan. Poin kemenangan pun menjadi imbang 1-1.

Pada babak ketiga, timnas Indonesia memainkan Rizky Faidan. Pertandingan berlangsung sengit, dengan kedua tim bermain hingga extra time. Sayangnya pertahanan dan mekanik rapi Singapura membuat Rizky kalah, dan skor jadi 0-1.

Melansir dari KINCIR, kekalahan itu menyebabkan Rizky Faidan dan kolega dalam posisi kurang beruntung karena selanjutnya menghadapi Thailand juara dunia FIFA Online 4. Hasilnya, Thailand memenangkan seluruh tiga babak untuk memborong seluruh poin kemenangan menjadi 0-3.

Akibat hasil tersebut, timnas Indonesia gagal melanjutkan langkah ke babak semifinal nomor game FIFA Online 4 SEA Games 2021, karena hanya menempati posisi ketiga alias juru kunci di Grup B.

Artikel Tag: Timnas FIFA Online 4 Indonesia, SEA Games 2021, Rizky Faidan, FIFA Online 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/timnas-fifa-online-4-indonesia-gagal-lolos-dari-fase-grup-sea-games-2021
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini