Berita Olimpiade 2016: Intip Atlet Remaja Yang Tampil Di Olimpide Rio (Part 2)

Penulis: han
Rabu 03 Agu 2016, 10:56 WIB
Berita Olimpiade 2016: Intip Atlet Remaja Yang Tampil Di Olimpide Rio (Part 2)

Para Remaja Yang Tampil Di Olimpiade Rio (part 2)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Olimpiade 2016: Setelah 3 atlet remaja yang telah disebutkan dalam artikel sebelumnya, maka dalam artikel berikut akan ada 5 atlet remaja lain yang juga ikut membela negara untuk memperoleh medali di ajang olahrag terbesar seluruh negara ini. Penasaran?

Berikut adalah para remaja yang berhasil mewakili masing negaranya untuk tampil di ajang Olimpiade Rio 2016;

Kanak Jha

Remaja berusia 16 tahun ini menjadi anggota termuda dalam skuad Amerika serikat. Kanak yang terjun dalam olahraga cabang tenis meja ini juga menjadi pemain tenis meja termuda yang tampil di ajang Olimpiade tahun ini.

Giovanna Pedrosa

Giovana merupakan anggota renang/diving termuda dari team Brazil,remaja ini baru menginjak usia 17 tahun saat ini. Penampilan yang konsisten saat ajang World Series dan Grand Prix,membuat Giovana berada diperingkat 5 besar dan berhak mendapat kesempatan tampil di Rio tahun ini.

Tania Arrayales

Pemain hangar perempuan asal Meksiko ini berhasil menduduki peringkat pertama termuda dan akan menjalani debutnya di Olimpiade di umur 19 tahun.

Ellie Carpenter

Anggota dari tim sepak bola wanita negara Australia ini menjadi anggota termuda dalam skuad Australia yang akan tampil di Rio. Remaja putri ini lahir bersamaan dengan dilaksanakannya Olimpiade di negaranya,Sydney,Australia yakni tahun 2000.

Katie Ledecky

Perenang asal Amerika Serikat berusia 19 tahun ini telah memperoleh medali emas dalam ajang Olimpiade London empat tahun lalu. Katie memperoleh emas dalam cabang renang gaya bebas 800 meter dan ia masuk peringkat 10 besar rekor dunia. Dan juga merupakan pemegang rekor dunia di 400 meter,800 meter, dan 1500 meter gaya bebas.

Itulah beberapa remaja yang berhasil mewakili negara mereka tampil di ajang Olimpiade Rio 2016 nanti,apakah mereka mampu memberikan kontribusi positif bagi negara mereka,patut di kita tungu penampilan mereka. Ikuti terus berita seputar Olimpiade Rio 2016 hanya di Ligaolahraga.com

Artikel Tag: Olimpiade 2016, Rio Jenairo, Olimpiade Rio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-olimpiade-2016-intip-atlet-remaja-yang-tampil-di-olimpide-rio-part-2
1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini