Vinales Sama Sekali Tak Takut Jika Tempatnya di Yamaha Diambil Quartararo

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 09 Nov 2019, 22:10 WIB
Vinales Sama Sekali Tak Takut Jika Tempatnya di Yamaha Diambil Quartararo

Maverick Vinales

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Manajer Maverick Vinales, Paco Sanchez menegaskan bahwa kliennya sama sekali tak khawatir meskipun tempatnya di Tim Monster Energy Yamaha berpotensi direbut oleh Fabio Quartararo pada MotoGP musim 2021.

Rumor soal keinginan tim utama Yamaha untuk merekrut Quartararo pada MotoGP 2021 memang tengah berhembus kencang. Manajemen Tim Yamaha yang berencana untuk menaikkan pangkat Quartarar jadi pebalap tim pabrikan tentu membuat posisi Vinales di Tim Yamaha kian semakin abu-abu.

Terlebih muncul juga rumor adanya ketertarikan dari Tim Ducati terhadap Vinales yang mampu tampil impresif dalam beberapa balapan terakhir. Tim Ducati kabarnya tertarik menjadikan Vinales pebalapnya untuk menggantikan peran Andrea Dovizioso yang usianya kian bertambah.

Banyak yang meyakini bahwa rumor Vinales hengkang ke Tim Ducati bakal benar-benar terealisasikan. Sebab manajemen Tim Yamaha disinyalir bakal lebih menjadikan duet Valentino Rossi-Quartararo sebagai prioritas utama mereka.

Pun demikian, Vinales nampaknya belum mau terburu-buru menentukan sikap untuk menanggapi rumor tersebut. Bahkan Sanchez menegaskan bahwa Vinales hingga kini sama sekali tidak terganggu dengan isu Quartararo merebut posisinya di Tim Yamaha.

“Kemenangan Maverick di Sepang dan apa yang ia lakukan dalam beberapa balapan terakhir belum membuka masa transfer. Saya tak tahu mengapa ada manajer tim yang hanya menilai kinerja pembalap dari satu balapan saja ketimbang melihat kinerjanya secara keseluruhan,” ucap Sanchez, seperti dikutip dari Marca.

“Apa yang dilakukan orang lain, apa yang dilakukan Fabio, kami tak terlalu peduli, karena Maverick akan memilih jalannya sendiri, dan kami yakin kami akan mendapatkan motor yang sangat kompetitif untuknya,” tuntasnya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, MotoGP 2019, yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-sama-sekali-tak-takut-jika-tempatnya-di-yamaha-diambil-quartararo
3940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini