Valentino Rossi Dibuat Terkesan Oleh Peningkatan Performa Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Okt 2021, 21:05 WIB
Valentino Rossi sanjung performa Francesco Bagnaia yang terus meningkat.

Valentino Rossi terkesan dengan peningkatan performa dari Bagnaia. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi memberi pujian kepada anak didiknya, Francesco Bagnaia. Performa Bagnaia terus meningkat dalam beberapa seri terakhir.

Setelah meraih dua kemenangan di GP Aragon dan GP San Marino, Francesco Bagnaia meneruskan tren positifnya di sesi kualifikasi MotoGP AS. Pebalap yang khas dengan julukan Pecco lagi-lagi berhasil mengamankan pole position. Ini merupakan start terdepan Bagnaia untuk kali ketiga secara beruntun. Melihat penampilan Bagnaia yang makin garang, Rossi tidak bisa berkata-kata lagi selain memberi pujian selangit.

“Pecco sangat impresif, ia berada di pole ketiga berturut-turut dan ia melakukan lap yang impresif. Dia dalam kondisi sangat baik dan senang melihatnya berkendara. Saya belum pernah melihat pembalap mengendarai Ducati seperti ini dalam waktu yang lama,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Valentino Rossi tentu senang melihat perkembangan Bagnaia di kelas premier saat ini. Selain Bagnaia adalah anak didiknya di masa lalu, Pecco juga berasal dari negara yang sama dengan The Doctor yaitu Italia. Rossi ingin ada pebalap Italia yang bisa meneruskan kesuksesannya pasca pensiun nanti. Dengan penampilan Bagnaia yang makin matang, Rossi jelas merasa lega. Setidaknya, ia bisa pensiun secara tenang karena tahu ada pebalap muda yang berpotensi besar meneruskan kejayaannya. Ia berharap Bagnaia tidak cepat berpuas diri dan bisa belajar supaya jadi pebalap lebih sempurna.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-dibuat-terkesan-oleh-peningkatan-performa-bagnaia
1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini