Tekad Jack Miller Untuk Bisa Teruskan Jejak Sukses Casey Stoner

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Feb 2021, 09:23 WIB
Jack Miller ingin jadi suksesor Casey Stoner di tim pabrikan Ducati.

Jack Miller punya tekad besar untuk ikuti jejak sukses Casey Stoner.

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mempunyai tekad besar untuk mengikuti jejak sukses dari Casey Stoner. Ia ingin membawa tim kembali berjaya setelah lama meredup di ajang MotoGP.

Terakhir kali Ducati meraih gelar juara dunia memang sudah lama tepatnya pada tahun 2007 silam. Adalah Stoner yang berhasil mengangkat pamor tim sehingga jadi yang paling baik di antara para rival. Sayang, setelah Stoner memutuskan untuk pensiun dini, tidak ada pebalap yang bisa bersinar lagi di skuat mereka. Tidak heran, tren negatif bertahun-tahun itu ingin sekali dipecahkan oleh Miller.

“Anda harus tahu apa yang bisa melecut motivasi Anda, dan itulah kekuatan besar yang memotivasi saya. Masih ada orang-orang di luar sana yang akan berkata semau mereka, tapi jelas saya ingin bekerja sebaik mungkin,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Jika saya bisa terus berkembang dan hasil saya makin baik, maka masalah bakal beres dengan sendirinya. Motivasi saya membesar usai tumbuh dewasa dengan menonton pembalap-pembalap seperti Casey (Stoner) yang pernah balapan memakai warna ini,” imbuhnya sekali lagi.

Untuk bisa mewujudkan impiannya itu, Miller harus fokus membenahi konsistensi performanya terlebih dahulu. Ia tidak boleh tampil seperti musim lalu yang tergolong tidak stabil. Setidaknya, podium adalah hasil minimal yang harus dicatatkan oleh Miller pada setiap balapan musim depan.

Artikel Tag: Jack Miller, Casey Stoner, Ducati

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini