Suka Dengan Trek di Misano, Francesco Bagnaia Pede Menang Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Sep 2021, 20:37 WIB
Francesco Bagnaia incar kemenangan keduanya di Misano.

Francesco Bagnaia pede raih kemenangan lagi di GP San Marino. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa percaya diri bisa meneruskan tren positifnya hingga MotoGP San Marino mendatang. Layout dari Sirkuit Misano cukup disukai oleh Bagnaia sendiri.

Setelah meraih kemenangan perdana di GP Aragon lalu, rasa percaya diri Francesco Bagnaia meningkat pesat. Selang beberapa hari, ia langsung mengalihkan fokus untuk bisa memetik hasil positif di Misano. Dengan karakteristik trek yang menantang, Bagnaia yakin bisa berbicara banyak dan meraih kemenangan keduanya secara beruntun di kelas premier.

"Kemenangan pada Minggu di Aragon luar biasa dan memberi saya energi yang tepat untuk menghadapi balapan kandang kedua kami di Misano. Ini juga trek yang sangat saya sukai dan di mana saya sering berlatih dengan Panigale V4 S saya,"  ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Kemudian juga, tahun lalu, saya dapat podium MotoGP perdana saya di sini. Saya sangat bertekad dan siap bertarung untuk kemenangan kembali di depan semua fans kami," tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa meraih kemenangan kedua, Bagnaia perlu meningkatkan performanya lagi. Sebab, semua rival pasti bertekad untuk balas dendam di Misano. Belum lagi kondisi cuaca dan suhu lintasan bisa mempengaruhi segalanya. Pengaturan ban harus disesuaikan dan jadi tantangan tersendiri untuk kru Ducati. Sesi latihan bebas dan kualifikasi akan memegang peranan penting untuk hasil balapan.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/suka-dengan-trek-di-misano-francesco-bagnaia-pede-menang-lagi
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini