Stefan Bradl Marah Usai Gagal Petik Hasil Positif di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Sep 2020, 06:39 WIB
Stefan Bradl frustasi lagi-lagi gagal sumbangkan poin bagi Repsol Honda.

Stefan Bradl kecewa berat gagal tampil optimal di GP San Marino

Berita MotoGP : Pebalap pengganti Marc Marquez yaitu Stefan Bradl merasa kecewa berat sekaligus frustasi usai gagal tampil optimal pada balapan di GP San Marino lalu. Bradl tidak bisa menjawab kepercayaan besar yang diberikan manajemen Repsol Honda kepadanya.

Performa Stefan Bradl sendiri memang kurang memuaskan semenjak MotoGP Ceko lalu. Manajemen Repsol Honda lantas melakukan perubahan besar-besaran pada jeda antar seri sembari berharap Bradl bisa meningkatkan performanya di Misano. Sayang, Bradl justru mengeluhkan rasa sakit pada siku kanannya ketika balapan berlangsung. Rasa sakit yang mengganggu itu membuat penampilannya tidak bisa maksimal dan finish di peringkat 18 saja.

Hasil ini jelas membuat Bradl kecewa karena ia lagi-lagi gagal menyumbangkan poin untuk Honda. Ia menyesalkan rasa sakit yang tidak tertahankan pada tubuhnya sehingga berdampak pada performa di atas lintasan secara langsung. Ia berjanji akan tampil lebih baik andai masih dipercaya Honda mengendarai motor RC213V di seri-seri selanjutnya.

“Itu adalah balapan yang membuat frustrasi, saya memiliki masalah dengan saraf di siku kanan saya yang sudah saya kemarin (sehari sebelum balapan), tetapi dalam balapan rasa sakinya ternyat menjadi lebih buruk,” ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya rasa in bukan masalah lengan, tapi kedua jari kecil saya sempat merasakan mati rasa. Karena itu saya berada sekitar satu detik dari lebih lambat kecepatan normal saya,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Stefan Bradl, repsol honda, motogp

2953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini