Stefan Bradl Ingin Berikan Yang Terbaik Pada Dua Seri Tersisa

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Nov 2020, 09:36 WIB
Stefan Bradl berjanji tampil lebih ngotot pada dua seri tersisa.

Stefan Bradl ingin jawab kepercayaan Honda dengan performa memuaskan.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Repsol Honda yaitu Stefan Bradl sudah resmi ditunjuk untuk menggantikan Marc Marquez hingga akhir musim ini. Menjawab kepercayaan besar dari tim tersebut, ia berharap bisa menutup dua seri terakhir dengan performa yang memuaskan.

Semenjak menggantikan Marc Marquez yang cedera, Stefan Bradl memang kurang bisa tampil dengan bagus. Pencapaian terbaiknya hanya finish kedelapan ketika mentas di Prancis lalu. Meskipun belum menemukan kecocokan dengan motor RC213V, tetapi Bradl sendiri akan terus mempelajari kinerja motor agar bisa maksimal di seri-seri terakhir. Harapannya, ia bisa menyumbangkan poin yang banyak bagi tim.

“Pertama-tama, saya ingin mendoakan yang terbaik bagi Marc (Marquez) yang masih terus memulihkan cederanya. Saya juga berterima kasih kepada HRC karena telah memberi saya kesempatan ini,” ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami telah membuat banyak kemajuan sejak Le Mans dan saya merasakan level saya meningkat dengan lebih banyak waktu berkendara dan bekerja dengan Tim Repsol Honda. Data mingguan akan membantu kami dan prakiraan terlihat lebih baik saat ini. Ini akan menjadi akhir yang sibuk untuk tahun ini, tetapi saya menantikannya," pungkasnya sekali lagi.

Untuk balapan selanjutnya di GP Valencia, Bradl bisa mengambil banyak pelajaran dari seri pekan lalu. Sebab, balapan masih akan digelar di trek yang sama yaitu Sirkuit Ricardo Tormo.

Artikel Tag: Stefan Bradl, repsol honda, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/stefan-bradl-ingin-berikan-yang-terbaik-pada-dua-seri-tersisa
1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini