Santi Hernandez Akui Sempat Tak Ingin Berteman Dengan Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jun 2019, 20:51 WIB
Santi Hernandez Akui Sempat Tak Ingin Berteman Dengan Marc Marquez

Santi Hernandez sempat tidak mau berteman dengan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Penasihat balap Marc Marquez yaitu Santi Hernandez mengaku sempat tidak ingin melakukan hubungan pertemanan dengan kliennya tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu Santi dan Marquez langsung melebur menjadi sosok sahabat yang begitu akrab.

Sebagai seorang penasihat sejak tahun 2011, Santi sendiri memegang prinsip bahwa ia tidak ingin menjadi teman dari kliennya untuk menjaga hubungan profesionalitas kerja. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan Santi dan Marquez lama kelamaan kiat dekat. Keduanya lantas menjadi sahabat yang dekat untuk dapat bahu membahu demi mencapai hasil terbaik di lintasan balap. Meski demikian, Santi juga tidak membantah bahwa dirinya dan Marquez juga sempat mengalami beberapa ketegangan. Namun, semua itu adalah bagian dari pekerjaan karena keduanya sama-sama ingin meraih kemenangan.

“Anda seharusnya memisahkan hubungan pribadi dengan profesional. Ketika saya memulai pekerjaan ini, saya tidak ingin berteman dengan pembalap, karena dalam olahraga ini, kami semua berada di dunia profesional,” ucap Santi saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Berteman baik atau tidak, ketika Anda bersama seorang juara, mereka hanya menginginkan hasil. Anda bisa menjadi orang yang baik, humoris, tetapi pada akhirnya, ketika tidak melakukan pekerjaan dengan baik, Anda dipecat. Anda bisa bersama seorang pembalap selama 10 tahun, tetapi hubungannya tetap profesional, tetapi dengan Marc semuanya berbeda,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Santi Hernandez

1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini