Rebut Pole, Lorenzo Optimistis Ducati Bakal Rajai Misano

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Sep 2018, 14:00 WIB
Rebut Pole, Lorenzo Optimistis Ducati Bakal Rajai Misano

Jorge Lorenzo (Sumber: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo mengaku optimistis Ducati bakal mampu merajai MotoGP San Marino setelah berhasil merebut pole positiondalam sesi kualifikasi yang digelar Sabtu (8/9) malam kemarin.

Jorge Lorenzo berhasil merebut posisi terdepan untuk race utama di MotoGP San Marino Minggu (9/9) malam nanti setelah berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi.

Sepanjang ajang di Sirkuit Misano akhir pekan ini, rider asal Spanyol tersebut mampu membuktikan bahwa Ducati bisa tampil impresif dan menunjukkan dominasi sejak hari pertama.

Berkat eberhasilannya merebut pole position, Lorenzo yakin bahwa Si Merah tidak bisa dihentikan saat beraksi di race utama nanti.

“Tidak bisa lebih baik lagi untuk bisa sekencang ini di Misano dengan Ducati, yang bisasanya sedikit kesulitan. Namun, tidak Ducati ini, karena kami memiliki motor yang komplit, ini membuat saya sangat bangga dan senang,” ungkapnya sebagaimana dikutip dalam Motorsport.

“Khususnya, selain 1 menit 31.6 detik yang sangat cepat, catatan waktu pertama juga sangat luar biasa, 31.7 detik. Saya sangat senang, ini memberi saya kepercayaan diri lebih untuk menekan dengan ban berbeda, karena kami menggantinya dengan soft.”

Selain itu, Lorenzo juga merasakan firasat bagus dan optimistis dengan motornya ia bisa menaklukkan lintasan dengan 16 tikungan tersebut.

“Perasaan kami sangat baik pada kecepatan balapan, ataupun satu flying lap,” tambahnya.

“Motornya bekerja sangat baik setelah tes di sini satu bulan lalu, tentu saja ini membantu kami dibanding tim di sini, kualifikasi sangat fantastis dan kami menikmatinya.”

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Ducati, sirkuit misano, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rebut-pole-lorenzo-optimistis-ducati-bakal-rajai-misano
3206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini