Raul Fernandez Berniat Bangkit Pada Paruh Kedua Musim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jul 2022, 07:13 WIB
Raul Fernandez fokus penuh demi temukan performa terbaiknya di paruh kedua musim.

Raul Fernandez ingin bangkit pada paruh kedua musim. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Raul Fernandez bertekad untuk segera bangkit dan menunjukkan peningkatan performa pada paruh kedua musim nanti. Ia yakin bisa menjawab semua keraguan dari pihak-pihak di luar sana.

Performa Raul Fernandez sebagai rookie atau pebalap pendatang di MotoGP 2022 kali ini memang kurang memuaskan. Ia tampak begitu kewalahan untuk bisa menembus persaingan di posisi sepuluh besar sekalipun. Hal ini membuat rumor makin bermunculan dimana KTM Tech3 akan mendepak dua pebalap rookienya sekaligus di tahun 2023.

Menanggapi rumor tersebut, Fernandez rupanya tidak terlalu peduli. Ia mengaku menjauh dari kegiatan sosial media selama liburan musim panas. Tujuannya satu, supaya fokusnya tetap terjaga dan ia mampu berkonsentrasi penuh dalam bangkit di paruh kedua nanti.

"Saya tidak bermain media sosial. Itu kuncinya. Saya tidak membaca apa pun dan fokus pada pekerjaan. Saya berusaha semaksimal mungkin, dan saya mengatakan ini dengan jujur: Sebelum memikirkan masa depan, saya harus meningkatkan diri. Seperti yang saya katakan, saya pikir saya memiliki ruang untuk bermanuver. Dan jika saya berkembang, saya baru bisa memikirkan soal masa depan saya. Tetapi sekarang bukanlah saat yang tepat untuk itu," ucap Fernandez.

"Paruh pertama musim ini sulit. Saya mengalami banyak kecelakaan, yang sebenarnya tidak normal, dan ada momen ketika saya tak bisa masif berkembang. Paruh kedua musim ini bisa menarik. Kami memiliki ruang untuk berkembang dan itulah tujuannya," tukasnya.

Artikel Tag: Raul Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-berniat-bangkit-pada-paruh-kedua-musim
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini