Quartararo Anggap Morbidelli Akan Cocok Jika Diduetkan Dengan Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Apr 2020, 20:57 WIB
Quartararo Anggap Morbidelli Akan Cocok Jika Diduetkan Dengan Rossi

Franco Morbidelli diprediksi akan cocok berduet dengan Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa jika Franco Morbidelli akan sangat cocok apabila berduet dengan sosok Valentino Rossi. Morbidelli dirasa punya kemampuan dan potensi yang masih bisa dikembangkan lagi.

Performa Morbidelli bersama Petronas Yamaha memang menuai banyak kritikan dari fans MotoGP. Banyak yang mencibirnya karena tidak bisa mengikuti performa apik dari Quartararo. Muncul rumor jika Petronas Yamaha mungkin saja mendepaknya di musim depan untuk digantikan dengan sosok pebalap lain. Namun, Quartararo justru merasa rumor tersebut tidak tepat sama sekali.

Baginya, Morbidelli sudah menunjukkan potensi yang luar biasa di lintasan balap. Hal tersebut semakin menjanjikan apabila nantinya Petronas Yamaha benar-benar mendatangkan sosok Valentino Rossi. Morbidelli bisa belajar banyak dari Rossi sehingga memperbesar peluangnya untuk menjadi pebalap hebat di kelas premier.

"Saya rasa Franco bakal bertahan di Yamaha karena ia bekerja dengan sangat baik tahun lalu dan uji coba pramusim. Soal rider kedua nanti, kita masih harus mencari tahu apakah mereka ingin menggaet rider muda atau pebalap berpengalaman seperti Vale," tutur Quartararo.

“Balapan dengan Vale selama semusim di MotoGP adalah sebuah kehormatan, apalagi bisa membaca data telemetrinya. Saya ingat ketika saya bertemu dengannya di trek dalam FP1 di Qatar, rasanya sungguh emosional. Saya harap ia bertahan di MotoGP," pungkas pebalap yang berasal dari Prancis itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, Valentino Rossi

2521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini