banner babe

Punya Bekal Positif, Quartararo Pede Bisa Bersinar di Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 16:46 WIB
Punya Bekal Positif, Quartararo Pede Bisa Bersinar di Aragon

Fabio Quartararo pede bisa teruskan tren positif di GP Aragon.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa sangat percaya diri menatap balapan di GP Aragon mendatang. Quartararo merasa penampilan apiknya di GP San Marino lalu dapat menjadi bukti bahwa ia sudah tampil secara kompetitif.

Dengan jeda waktu yang sedikit, Quartararo tentu tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Meskipun demikian, rekan setim Franco Morbidelli ini punya kepercayaan diri yang besar menjelang balapan di Aragon. Pasalnya, Quartararo sedang di atas angin usai menjadi runner-up di Misano lalu. Ia bahkan hampir saja mencatatkan kemenangan pertamanya di musim ini andai mampu membendung manuver Marc Marquez di tikungan terakhir.

Merasa tampil kompetitif di Misano dan bisa memberikan perlawanan ketat kepada Marquez, Quartararo kemudian semakin yakin bisa meneruskan tren positifnya di GP Aragon mendatang. Ia berharap dapat mempertahankan kecepatan dan bisa meraih hasil yang jauh lebih baik lagi.

“Bersaing dengan Marc di Misano membuat saya pergi ke Aragon dengan penuh percaya diri. Itu menunjukkan betapa bagusnya pekerjaan yang kami lakukan di sana, dan hanya lima hari setelah turun dari motor dalam kondisi yang sangat baik,” tutur Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Jalan lurus yang panjang tidak terlalu menjadi masalah bagi kami, karena kami menunjukkan di Red Bull Ring dan Misano. Selama Anda membuat awal yang baik dan lima putaran kuat di awal, Anda bisa ikut bersaing,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini