Pol Espargaro Kecewa dengan Pembatalan Latihan Bebas Hari Pertama

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Apr 2022, 22:40 WIB
Motor punya Pol Espargaro.

Motor punya Pol Espargaro.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Dorna Sports menyatakan Latihan bebas hari pertama MotoGP Argentina 2022 dibatalkan karena kargo tim belum datang. Pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro menganggap pembatalan itu jadi aib untuk MotoGP.

“Pembatalan ini merupakan aib bagi semua orang, bagi penyelenggara, bagi tim yang tidak memiliki sepeda dan bagi pebalap yang harus melakukan hari maraton, dengan semua latihan bebas dan terutama klasifikasi, yang paling menegangkan. momen di sirkuit. Semua dalam satu hari dan di sirkuit di mana kita belum pernah datang selama lebih dari dua tahun. Sabtu akan menjadi hari yang sangat, sangat menegangkan,” kata Espargaro.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dorna Sports terpaksa membatalkan latihan bebas hari pertama MotoGP Argentina.  Pasalnya, masalah kargo tim yang belum tiba di Argentina. Dorna Sports kemudian memadatkan jadwal hari kedua MotoGP Argentina, Sabtu (2/4), dengan menggelar FP1, FP2, FP3 dan babak kualifikasi dalam satu hari.

“Saya tidak tahu, saya tidak bisa menjawabnya, saya tidak tahu apakah itu akan datang atau tidak, meskipun saya berharap itu akan terjadi dan saya ingin percaya bahwa itu akan terjadi,” ungkap saudara kandung Aleix Espargaro itu.

“Kami memiliki segalanya di pit kami sehingga kami dapat mengemudi dan kami dapat balapan, tetapi saya pikir untuk tim yang tidak, itu adalah tugas. Ini adalah keadaan luar biasa, tidak ada pelakunya, tetapi pesawat yang datang telah rusak dan harus diperbaiki, dan seterusnya. Itu adalah sesuatu yang lolos dari tangan kita,” lanjut pebalap asal Spanyol.

Artikel Tag: MotoGP Argentina, Pol Espargaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-kecewa-dengan-pembatalan-latihan-bebas-hari-pertama
1766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini