banner babe

Petrucci Bertekad Pertahankan Posisinya di Klasemen Hingga Akhir Musim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Sep 2019, 21:01 WIB
Petrucci Bertekad Pertahankan Posisinya di Klasemen Hingga Akhir Musim

Danilo Petrucci ingin pertahankan posisi di klasemen hingga akhir musim.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci mempunyai target berbeda dalam menyelesaikan seri di akhir musim ini. Petrucci ingin mempertahankan posisinya di klasemen sementara agar tidak tersaingi pebalap lain.

Seperti yang diketahui, Petrucci saat ini sedang bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara. Ia hanya berdiri di bawah Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Petrucci sejatinya masih ingin untuk bisa menyaingi kedua rivalnya tersebut. Akan tetapi, jarak yang sudah terpaut jauh dan sisa seri yang semakin sedikit membuatnya pesimistis untuk bisa naik posisi.

Jadi, target paling realistisnya untuk saat ini adalah mempertahankan posisinya di klasemen sementara agar tidak diambil oleh pebalap lain. Posisi Petrucci di peringkat ketiga memang masih jauh dari kata aman. Ia hanya terpaut 2 poin saja dari Alex Rins dan 17 poin dari Maverick Vinales. Melihat jarak yang masih tergolong tipis, Petrucci kemudian bertekad untuk bisa membalap dengan konsisten di sisa enam seri musim ini. Ia memang tidak ingin mengincar kemenangan, tetapi ingin mendapatkan performa dan penampilan yang stabil.

“Tim ini melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi kami perlu membuat kemajuan lebih lanjut untuk memulai sepertiga akhir musim secara positif dan mempertahankan posisi ketiga dalam keseluruhan klasemen. Itu tujuan utama saya,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

3388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini