Marc Marquez Diyakini Bakal Dipertahankan Dall'Igna

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 18:58 WIB
Marc Marquez Diyakini Bakal Dipertahankan Dall'Igna

Marc Marquez Diyakini Bakal Dipertahankan Dall'Igna

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Gigi Dall'Igna ingin mempertahankan Marc Marquez tahun depan. Hal itu ditegaskan Danilo Petrucci.

Marc Marquez dari Gresini dan Jorge Martin dari Pramac sedang dipertimbangkan untuk resmi Ducati, yang saat ini dimiliki oleh Enea Bastianini, untuk musim depan. Mantan pebalap Ducati MotoGP dan pemenang grand prix Petrucci berbagi teorinya untuk susunan pebalap MotoGP 2025.

“Saya tidak memiliki informasi orang dalam, tapi saya punya firasat bahwa itu adalah Marquez,” kata Petrucci kepada GPOne.

“Saya tidak tahu apakah ada masalah terkait dengan sponsor minuman energi tetapi, dari apa yang saya pahami – sesuatu yang membuat saya merasa kasihan pada Enea – Dall’Igna tidak akan membiarkan pembalap seperti Marquez lolos.”

Petrucci menjelaskan pola pikir general manager Ducati Dall’Igna, dalang Desmosedici. “Dia membawa Ducati menang, karena dia kejam dalam cara berpikirnya, dalam artian dia kejam dalam mengejar tujuannya,” kata Petrucci.

“Dia bisa menjadi orang yang baik atau tidak menyenangkan, tapi dia telah menjadikan Ducati sebagai tim acuan di MotoGP. “Mengetahui cara berpikirnya, saya pikir Gigi ingin mengetahui apa yang bisa dilakukan pebalap seperti Marquez dengan motornya.”

Martin dari Pramac menduduki puncak klasemen MotoGP jelang MotoGP Catalunya akhir pekan ini. Francesco Bagnaia, juara bertahan, berada di urutan kedua dan Bastianini ketiga. Marquez berada di urutan keempat dan masih mengejar kemenangan pertamanya bersama Ducati. Batas waktu keputusan pebalap Ducati untuk tahun 2025 adalah Mugello, pada akhir bulan.

“Saya merasa sangat kasihan pada Enea, karena menurut saya dia tidak mencapai sebanyak yang dia bisa capai tanpa cedera tahun lalu,” kata Petrucci. “Saya rasa dia belum mengeluarkan potensi penuhnya di pabrikan Ducati dan saya berharap dia berhasil.”

Artikel Tag: Marc Marquez, Gigi Dall'igna, Danilo Petrucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-diyakini-bakal-dipertahankan-dalligna
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini