Petik Hasil Apik di Tes Pasca Balap, Morbidelli Optimistis Tatap GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Mei 2019, 10:20 WIB
Petik Hasil Apik di Tes Pasca Balap, Morbidelli Optimistis Tatap GP Prancis

Franco Morbidelli percaya diri dapat petik hasil apik di GP Prancis.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mengaku cukup percaya diri untuk menatap balapan di GP Prancis mendatang. Kepercayaan diri tersebut didapat usai Morbidelli juga memetik hasil apik di tes pasca balapan GP Spanyol.

Sebagaimana diketahui, usai pagelaran balapan di Jerez, beberapa pebalap kembali melakoni tes uji coba untuk mencari settingan terbaik untuk motor masing-masing. Rupanya, tes tersebut mampu dijalani dengan baik oleh Morbidelli. Ia mampu mencatatkan waktu 1 menit 37,093 detik dan menjadi yang tercepat ketiga. Hasil ini juga memberikan rasa kepercayaan diri yang semakin besar kepadanya sehingga Morbidelli menjadi lebih siap memulai balapan di Le Mans.

“Kami mengerjakan beberapa area khusus selama pengujian dengan tujuan meningkatkan set-up sedikit. Kami telah menemukan beberapa solusi baru yang akan berguna di Grand Prix berikutnya, saya pikir. Selama balapan, saya tidak pernah merasa nyaman. Kami mampu meningkatkan feeling itu selama tes," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami juga mengerjakan grip untuk roda belakang. Ini adalah area di mana kami memiliki ruang untuk perbaikan selama akhir pekan. Kami telah menemukan solusi dan itu penting pada hari-hari seperti ini. Kami memiliki ritme yang baik dan feeling itu benar-benar baik sekarang,” tukasnya. Ia lantas ingin meraih hasil lebih baik dari posisi tujuh yang ia dapati di GP Spanyol lalu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/petik-hasil-apik-di-tes-pasca-balap-morbidelli-optimistis-tatap-gp-prancis
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini