Performa Kian Kompetitif, Maverick Vinales Mengaku Betah Bersama Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Sep 2022, 07:25 WIB
Maverick Vinales merasa nyaman membela Aprilia.

Maverick Vinales mengaku betah memperkuat Aprilia. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Maverick Vinales mengaku betah memperkuat tim Aprilia Racing. Perlahan demi perlahan, performa RS-GP dari Aprilia terus mengalami peningkatan performa yang signifikan.

Maverick Vinales memang sempat mengawali musim dengan catatan yang kurang bagus. Ia terlihat masih kurang bisa beradaptasi dengan baik bersama RS-GP kala itu. Lalu semenjak GP Jerman lalu, performa Vinales terus membaik dan menghasilkan tiga kali podium. Performa yang kian kompetitif dan dominan ini lantas membuat Vinales tersenyum lebar. Ia kini merasakan pengalaman yang begitu nyaman bersama Aprilia dan tidak ingin pindah ke tim lain.

"Saya merasa lebih dari bangga bergabung dengan Aprilia, saya tidak pernah menyerah bahkan satu persen pun. Saya tahu potensi yang saya miliki dan saya tahu sejak hari pertama tentang potensi yang dimiliki Aprilia bahwa mereka bisa berada di puncak," ucap Vinales saat diwawancara.

"Saya sangat senang dengan hasilnya dan saya sangat menikmati balapan," tukasnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Vinales berharap tren positif ini bisa terus berlanjut hingga durasi yang lama. Besar harapan Vinales untuk bisa tampil konsisten di papan atas dan bersaing memperebutkan gelar juara dunia musim depan. Selama ini, Vinales sudah haus menunggu kesempatan besar itu. Selama memperkuat Yamaha, ia juga tidak pernah tampil konsisten dan stabil di persaingan papan atas.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/performa-kian-kompetitif-maverick-vinales-mengaku-betah-bersama-aprilia
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini