Pedro Acosta Bersemangat Tatap Balapan di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Apr 2024, 06:54 WIB
Pedro Acosta bersemangat tatap balapan di Jerez.

Pedro Acosta antusias tatap balapan di GP Spanyol. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta merasa antusias untuk menyambut seri keempat musim ini di MotoGP Spanyol mendatang. Ia akan berlaga pada salah satu trek yang menjadi favoritnya yaitu Jerez.

Sebagai satu-satunya rookie yang berlaga di musim 2024, Pedro Acosta sejatinya sudah menunjukkan performa yang luar biasa. Tercatat ia sudah dua kali menembus podium dari tiga balapan yang sudah berlangsung. Terakhir di GP AS, Acosta juga begitu kompetitif dan berhasil finish runner-up. Ia hanya kalah cepat dari Maverick Vinales saja yang keluar sebagai pemenang.

Kini dengan GP Spanyol yang sudah menanti di depan mata, Acosta merasa bersemangat untuk bisa meneruskan tren positifnya. Ia berharap bisa mendapati kecepatan yang bagus dan kembali memberi kejutan.

"Balapan pertama di kandang terjadi pada saat yang sangat tepat. Kami baru saja meraih dua podium berturut-turut dan saya tak sabar untuk membalap di Jerez. Saya tidak memiliki tekanan, yang saya miliki adalah keinginan untuk tampil di trek di hadapan para penggemar terbaik di dunia. Tujuan kami untuk akhir pekan ini tetap sama seperti biasanya, untuk menikmati diri kami sepenuhnya dan mencoba melanjutkan dinamika kerja ini," ucap Acosta saat diwawancara.

"Memang benar Jerez adalah salah satu sirkuit favorit saya, dan terlebih lagi, tim penguji kami sudah banyak berlatih di sini jadi saya yakin motornya akan bekerja dengan baik," imbuhnya.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-bersemangat-tatap-balapan-di-jerez
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini