Operasi Keempat Marc Marquez Buatnya Lebih Tenang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Jun 2022, 23:27 WIB
Marc Marquez semakin lega setelah jalani operasi keempatnya.

Marc Marquez lebih tenang setelah jalani operasi keempat. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez mengaku turut senang dengan keputusan operasi keempat yang disetujui oleh kakaknya, Marc Marquez. Kini, Marc bisa hidup lebih tenang tanpa memikirkan rasa sakit lagi.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez mengalami kecelakaan yang cukup parah pada sesi kualifikasi di MotoGP Italia lalu. Akibat crash tersebut, tulang humerus tangan kanannya kembali bermasalah. Melalui proses pertimbangan matang bersama tim dokter, akhirnya Marc setuju untuk naik meja operasi lagi. Ini adalah kali keempat Marc menjalani operasi untuk menyembuhkan permasalahan pada tangan kanannya.

Banyak orang bersedih karena harus melihat Marc absen lagi setidaknya hingga penghujung musim 2022. Kendati demikian, sang adik yaitu Alex justru merasa senang. Ia lega karena kakaknya bisa lebih tenang menjalani hidup.

"Sekarang dia baik-baik saja. Dia sudah mengatakannya sendiri, dia telah melepaskan beban besar dari pundaknya. Pada akhirnya, operasi ini adalah ketenangan pikiran baginya. Dia telah berusaha untuk kembali ke levelnya sejak lama, tetapi dia selalu memiliki keterbatasan atau rasa sakit dan itu benar-benar memprihatinkan," ucap Alex saat diwawancara.

"Sekarang sepertinya ada peluang (untuk pulih sepenuhnya), ini adalah operasi keempat tetapi memiliki solusi dan itulah harga yang harus dia bayar. Tetapi perasaan menikmati mengendarai motor itu tak ternilai harganya," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 73 tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/operasi-keempat-marc-marquez-buatnya-lebih-tenang
1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini