Moncer di GP Ceko, Morbidelli Kian Optimistis Tatap GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Agu 2020, 06:38 WIB
Moncer di GP Ceko, Morbidelli Kian Optimistis Tatap GP Austria

Franco Morbidelli optimistis tatap seri keempat di GP Austria.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa semakin percaya diri menatap balapan keempat di GP Austria mendatang. Hasil apik yang ditorehkannya di GP Ceko lalu membuat Morbidelli yakin bisa meneruskan tren positif di sana.

Sebagaimana diketahui, Morbidelli memang menunjukkan performa impresif ketika tampil di GP Ceko. Rekan satu tim Fabio Quartararo tersebut sukses menyelesaikan balapan di posisi kedua. Torehan tersebut kemudian menjadi pencapaian terbaik Morbidelli selama mentas di kelas premier MotoGP. Tidak hanya membuat Morbidelli girang saat itu juga, hasil positif itu juga memberi suntikan motivasi besar kepada Morbidelli untuk menatap seri selanjutnya di Red Bull Ring.

Ia menjadi lebih percaya diri dengan kecepatan motornya dan yakin bisa menunjukkan performa tidak kalah apik di sana. Target Morbidelli jelas yaitu mempertahankan hasil apik yang diraih atau bahkan meraih kemenangan pertamanya. “Saya sangat senang karena itu (podium pertama) telah memberi kami suntikan kepercayaan diri yang besar untuk dua balapan di Austria,” tutur Morbidelli.

“Di atas kertas, ini tidak terlihat seperti salah satu trek terkuat kami, tetapi itu hanya di atas kertas. Kami harus melihat seperti apa kondisinya dan bagaimana perasaan kami di sesi latihan pertama pada hari Jumat. Saya sangat menantikannya dan tidak sabar untuk kembali ke jalur balapan setelah beberapa hari ini,” tukasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/moncer-di-gp-ceko-morbidelli-kian-optimistis-tatap-gp-austria
1516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini