Marc Marquez Sudah Tidak Sabar Libas Sirkuit Mugello

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 07 Jun 2023, 20:45 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez punya beberapa prestasi bagus di Sirkuit Mugello, tuan rumah MotoGP Italia, sehingga sang rider berharap bisa bangkit di balapan akhir pekan ini.

MotoGP 2023 akhir pekan ini bakal dilanjutkan dengan menyambangi Negara Italia. Marc Marquez dan para rivalnya akan saling beradu kecepatan di Sirkuit Mugello.

Saat ini The Baby Alien memang belum mampu menunjukkan performa terbaik. Bahkan ia sempat absen di tiga seri lantaran mengalami cedera di ibu jari kanannya akibat crash di Portimao.

Setelahnya Marquez baru dinyatakan fit dan diizinkan mentas di MotoGP Prancis. Namun sayang pria asal Spanyol tersebut tertimpa nasib sial di Le Mans dan gagal finis.

Menjelang tampil di MotoGP Italia, ia pun bertekad untuk bangkit dari keterpurukan. Meski begitu dirinya menegaskan bakal lebih hati-hati lantaran Mugello adalah trek yang tak mudah untuk ditaklukkan.

“Saatnya kembali bekerja. Kami akan memulai di Mugello yang selalu menjadi akhir pekan yang sangat menuntut. Treknya mengalir dan sangat cepat,” ujar pebalap Repsol Honda tersebut, dikutip dari Crash.

Lebih lanjut Marc Marquez membeberkan prestasinya selama balapan di itu. Ia menjelaskan bahwa lintasan lurus di sana sangat menyenangkan baginya.

“Saya telah mengalami beberapa pertarungan hebat di sana di masa lalu, saya memacu kecepatan tertinggi motor MotoGP di lintasan lurus dan selalu menyenangkan,” kata Marquez.

Untuk diketahui, eks rekan setim Pol Espargaro tersebut saat ini duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara pebalap MotoGP 2023. Marquez baru mencetak 12 poin berkat finis kedua di sprint race MotoGP Portugal dan finis kelima di sprint race MotoGP Prancis.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp italia, motogp 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-sudah-tidak-sabar-libas-sirkuit-mugello
7452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini