Marc Marquez Sebut Bagnaia Mirip Dengan Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Sep 2021, 15:57 WIB
Marc Marquez lihat kemiripan antara Bagnaia dan Dovizioso.

Marc Marquez sebut Bagnaia punya kemiripan dengan sosok Dovizioso. (Gambar: Head Topics)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez memberi pujian besar kepada Francesco Bagnaia saat memenangi balapan di MotoGP Aragon, Minggu (12/9). Menurutnya, Bagnaia memiliki gaya balap yang cukup mirip dengan seniornya yaitu Andrea Dovizioso.

Dalam balapan di Sirkuit Aragon, Marc Marquez sejatinya berpeluang meraih kemenangan kedua di musim ini. Ia terus menempel ketat Francesco Bagnaia hingga putaran terakhir. Sayangnya, Marquez terlalu bernafsu sehingga gagal menjadi pebalap pertama yang menyentuh garis finish. Ia harus puas menjadi runner-up saja di belakang Pecco.

Seusai balapan, Marquez mengungkapkan rasa kagumnya kepada Bagnaia yang tampil solid. Jika dilihat secara seksama, Bagnaia diklaim punya kemiripan dengan Andrea Dovizioso.

"Saya bertarung berkali-kali melawan Dovizioso. Pecco sama dengan Dovizioso tetapi dia lebih cepat di tikungan. Saya harap semua penggemar menikmati pertempuran tersebut. Itu adalah balapan yang hebat," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Finish runner-up tidak membuat Marquez kecewa secara mendalam. Ia sempat sedih karena gagal mengalahkan Bagnaia di momen-momen terakhir. Tetapi, Marquez memetik sisi positif dari perlombaan itu. Kecepatan motornya sudah meningkat dengan pesat dan sesuai ekspetasi. Hal tersebut dapat dijadikan motivasi bagi Marquez untuk tampil solid lagi di seri selanjutnya.

Meskipun peluang meraih gelar juara dunia sudah hampir tertutup, Baby Alien masih ingin menutup musim dengan catatan sekuat mungkin.

Artikel Tag: Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-sebut-bagnaia-mirip-dengan-dovizioso
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini