Marc Marquez Pasang Target Tinggi Untuk Dua Seri Tersisa

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 06:46 WIB
Marc Marquez ingin tutup musim dengan catatan kuat.

Marc Marquez ingin finish lima besar di GP Portugal dan GP Valencia. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez memasang target yang cukup tinggi untuk dua seri tersisa musim ini. Baby Alien ingin menembus posisi lima besar pada GP Portugal dan GP Valencia nanti.

Seperti yang diketahui, gelar juara dunia musim ini sudah resmi direbut oleh Fabio Quartararo. Tidak ada lagi gelar yang bisa dikejar oleh Marc Marquez musim ini. Kendati demikian, bukan berarti ia tidak bersemangat menghadapi dua seri tersisa. Ia ingin menutup musim dengan kuat untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Besar harapan Marquez untuk bisa finish di posisi lima besar secara beruntun.

"Langkah selanjutnya tentu saja menghadapi dua balapan tersisa. Saya ingin finis di posisi lima besar dalam dua perlombaan itu. Anda dapat melihatnya sebagai pendekatan konservatif, tetapi ini adalah dua balapan berturut-turut jadi saya tidak tahu bagaimana perasaan saya terhadap motor," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Finis di posisi lima besar adalah target yang bagus untuk dua balapan berikutnya dan jika lebih memungkinkan, kami akan mendorong untuk meraih kemenangan," tukasnya sekali lagi.

Melihat tren Marquez yang sedang naik belakangan ini, rasanya target tersebut tidak akan sulit untuk dicapai. Satu hal yang pasti, Marquez harus benar-benar mencari akal supaya lengannya tidak sakit lagi. Apabila nyerinya kambuh, hal itu dapat berpengaruh besar terhadap performanya di atas lintasan.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-pasang-target-tinggi-untuk-dua-seri-tersisa
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini