Marc Marquez Mengaku Puas dengan hasil Tes di Misano

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Sep 2022, 13:01 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Ligaolahraga.com -

Beruta MotoGP: Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku cukup puas dengan hasil tesnya selama di Misano.

Dalam tes yang berlangsung di Misano, Marquez memang hanya mampu finis di peringkat ke-13. Dia tertinggal 0,588 detik dari Fabio Quartararo yang jadi tercepat.

“Saya sangat senang karena pasti di hari kedua feeling sudah lebih baik, terutama di pagi hari,” kata Marquez, diberitakan Crash.

“Pada sore hari saya sedikit kesulitan dengan posisi lengan karena otot-ototnya kosong. Kemudian saya mulai melakukan beberapa posisi aneh dan rasa sakit muncul, tetapi kemudian kami berhenti."

“Itu ada dalam rencananya, persis seperti yang dikatakan dokter dan fisioterapis kepada saya akan terjadi. Tapi bagi saya itu adalah tes yang sangat bagus, saya bisa mencoba banyak hal untuk Honda, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," sambungnya.

Memang, balapan terakhir dan terpanjang Marc Marquez di tes adalaj 7 lap, hanya seperempat jarak balapan MotoGP.

“[Sebagian besar hari] saya melakukan 4 putaran, karena setiap kali saya keluar, saya membutuhkan 1-2 putaran untuk menghangatkan tubuh [dan lengan] dan kemudian mulai mendorong. Jadi saya pemanasan 2 lap, mendorong 2 lap," ujarnya.

“Pada putaran terakhir saya melakukan 7 putaran berturut-turut, hanya untuk memahami di mana batasnya. Saya sudah mengerti bahwa itu terlalu banyak dan saya berhenti. Tapi itu lebih baik dari yang kami harapkan.”

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-mengaku-puas-dengan-hasil-tes-di-misano
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini