Marc Marquez Kecewa Dengan Performa RC213V di Hari Pertama Tes Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Feb 2023, 07:01 WIB
Marc Marquez kurang puas dengan performa motor RC213V di hari pertama tes Sepang.

Marc Marquez kecewa dengan hasil tes pramusim Sepang hari pertama. (Gambar: Speedweek)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa kecewa karena gagal tampil apik di hari pertama tes pramusim Sepang, Jumat (10/2/2023). Dalam tes tersebut, Marquez hanya bisa menduduki peringkat ke-12 secara keseluruhan.

Dengan persiapan yang lebih matang dari musim lalu, Marc Marquez punya harapan besar bisa mengalami perasaan positif pada tes pramusim. Sayangnya ketika menunggangi RC213V edisi terbaru di hari pertama Tes Sepang, Marquez belum bisa tersenyum. Ia mengatakan bahwa motornya belum begitu nyaman dan kecepatannya juga tak begitu kencang.

"Ya, saya punya empat motor di pit, tapi perbedaannya tidak besar. Kami memiliki konsep dan hal yang berbeda untuk dicoba. Pramusim terkadang sulit karena Anda bisa merasakan perbedaan yang cukup jelas pada motor di setiap balapan. Bagi saya, itu adalah hari yang positif karena secara fisik saya merasa jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Itu penting," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Perasaannya kurang lebih sama seperti di Valencia, karena pada dasarnya motornya sama. Tetapi, pekerjaan berlanjut besok dan pada Minggu, lalu kami masih memiliki dua hari ujian di Portimao pada Maret. Saya pikir akan ada lebih banyak berita sampai saat itu. Mari menunggu. Kami harus bekerja, mengumpulkan informasi dan mencoba meningkatkan waktu karena kami masih jauh dari pembalap papan atas," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-kecewa-dengan-performa-rc213v-di-hari-pertama-tes-sepang
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini