Luca Marini Tak Yakin Kakaknya Bakal Mencoba Motor Ducati Desmosedici

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 30 Nov 2021, 23:25 WIB
Luca Marini, Valentino Rossi

Luca Marini dan Valentino Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luca Marini mengaku tak yakin kakak tirinya, Valentino Rossi, bakal mencoba menggeber motor Ducati Desmosedici karena bakal terjun ke ajang balap mobil.

Luca Marini merupakan sosok yang punya kedekatan dengan Valentino Rossi, mengingat ia merupakan adik tiri legenda MotoGP itu. Hal itu membuat Marini mengetahui rencana yang dimiliki rider berjuluk The Doctor tersebut setelah memutuskan gantung helm.

Dalam event EICMA 2021 di Milan, ia juga menanggapi rumor tentang kemungkinan kakaknya bakal mencoba menunggangi motor Ducati Desmosedici GP. Marini pun ragu Rossi akan melakukan hal itu, mengingat rder beruisa 42 tahun berencana banting setir ke ajang balap mobil.

“Itu cukup menyenangkan, tapi saya tidak merasa Vale akan mencoba motor Ducati, meski dia tahu saya akan menjajal motor di Misano,” kata Marini seperti dilansir Motosan.

“Saya tidak merasa itu akan terjadi. Tapi, jangan pernah mengatakan tidak pernah di MotoGP, kita lihat saja,” ia mengungkapkan.

Luca Marini bakal melakoni musim keduanya di kelas utama dengan menggunakan motor Desmosedici GP22. Untuk itu, ia harus banyak berlatih agar lebih nyaman di atas kuda besi barunya itu.

“Saya memiliki perasaan yang sangat bagus di atas GP21. Anda langsung memahami bahwa itu motor baru yang sangat berbeda dari apa yang saya kendarai. Jadi, saya ingin mengucapkan selamat kepada Ducati atas kerja keras mereka,” ujarnya.

“Sekarang, saya tidak sabar untuk menjajal GP22 di Malaysia untuk melihat seberapa nyaman dan bagaimana rasanya berada di motor terbaru,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: Luca Marini, Valentino Rossi, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-tak-yakin-kakaknya-bakal-mencoba-motor-ducati-desmosedici
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini