Luca Marini Sebut MotoGP Butuh Waktu Untuk Diminati Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Sep 2022, 21:32 WIB
Luca Marini sebut MotoGP butuh waktu agar disukai banyak orang lagi.

Luca Marini sebut MotoGP butuh waktu agar bisa digemari banyak fans lagi. (Gambar: Italy 24 News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini menilai jika kompetisi MotoGP butuh waktu untuk bisa diminati banyak orang lagi. Saat ini, banyak fans sudah tidak menonton lagi karena Valentino Rossi yang sudah pensiun.

Tidak bisa dipungkiri jika Valentino Rossi sudah menjelma jadi pebalap idola hampir semua orang. Ketika Rossi memutuskan untuk gantung helm, banyak pihak bersedih mendengar keputusan itu. Dampak dari pensiunnya Rossi, jumlah penonton yang menghadiri balapan secara langsung menjadi terus berkurang. Pada balapan terakhir di GP San Marino, banyak tribun yang masih kosong khususnya di Hari Jumat dan Sabtu.

Menanggapi penurunan antusiasme penonton ini, Luca Marini selaku adik tiri Rossi akhirnya angkat bicara. Menurutnya, MotoGP masih dalam masa transisi dan butuh waktu agar bisa diminati lagi. Untuk para pebalap muda, mereka harus bisa meraih banyak kemenangan agar dapat perhatian besar seperti The Doctor.

"Saya pikir tidak terlalu buruk di Misano. Saya ingat situasi serupa di masa lalu, dengan Vale (Rossi). Jauh lebih buruk di Mugello (MotoGP Italia 2022). Saya kira ini masih awal, era baru bagi pembalap Italia," ucap Marini saat diwawancara.

"Vale telah menggetarkan penggemar selama bertahun-tahun, saat itu (MotoGP di Italia) masih tayang gratis di TV. Jadi dia bisa menjangkau lebih banyak orang. Sekarang, menurut saya, hanya masalah waktu. Semua rider Italia harus berada di depan dalam setiap balapan dan mencoba untuk menang sebanyak mungkin," tukasnya.

Artikel Tag: Luca Marini, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-sebut-motogp-butuh-waktu-untuk-diminati-lagi
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini