Kondisi Mulai Membaik, Lorenzo Jamin Tampil Maksimal di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Nov 2018, 23:15 WIB
Kondisi Mulai Membaik, Lorenzo Jamin Tampil Maksimal di GP Valencia

Jorge Lorenzo ingin akhiri karier bersama Ducati dengan catatan manis di GP Valencia.

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo menegaskan bahwa kondisinya sudah mulai membaik pascaabsen menjalani di GP Malaysia lalu. Pebalap yang akrab dengan julukan 'X-Fuera' tersebut bahkan berjanji akan tampil impresif di balapan terakhirnya bersama Ducati.

Menjelang balapan terakhir di GP Valencia, Lorenzo menunjukkan tanda-tanda positif dari penyembuhan cederanya. Ia mengaku sudah merasa jauh lebih baik dan siap kembali membalap di lintasan. Sadar bahwa ini akan menjadi penampilan terakhirnya bersama tim Ducati, Lorenzo enggan bersantai-santai dalam menjalani balapan. Ia akan memberikan hadiah spesial kepada Ducati karena telah memberi kepercayaan kepadanya selama ini. Jadi, kemenangan adalah satu hal yang dapat dipersembahkan Lorenzo sebelum ia resmi berseragam Repsol Honda.

Lorenzo juga menepis isu-isu negatif yang mengatakan bahwa dirinya sudah tidak ada niatan lagi untuk membela Ducati. Pasalnya, kemungkinan Lorenzo untuk menjadi juara dunia sudah pupus dan ia akan segera berganti tim musim depan. Namun, Lorenzo mengatakan bahwa dirinya masih mempunyai tanggung jawab yang besar kepada Ducati. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya sebelum kontrak yang ia sepakati benar-benar habis.

"Saya sembuh sangat cepat, saya terkejut. Saya ingin kembali dalam kondisi 80-85%, tetapi saya akan turun di lintasan balap dengan pasti. Saya akan selalu maksimal dan hingga akhir lomba saya hanya akan memikirkan Ducati sepenuhnya,” ujar Lorenzo saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2018, GP Valencia, Ducati Corse, Jorge Lorenzo

3092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini