Joan Mir Yakin Bisa Berbuat Lebih Banyak di Portimao

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Mar 2024, 21:17 WIB
Joan Mir Yakin Bisa Berbuat Lebih Banyak di Portimao

Joan Mir Yakin Bisa Berbuat Lebih Banyak di Portimao

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Di luar finis sepuluh besar di Qatar, Joan Mir menuju putaran kedua MotoGP musim 2024 di Portimao dengan yakin bisa berbuat lebih banyak.

Mantan juara dunia Suzuki, memulai musim keduanya dengan RC213V, menempati posisi ke-15 – dan teratas Honda – di Lusail Sprint sebelum kalah tipis dari Fabio Quartararo dari Yamaha dan Johann Zarco dari LCR untuk penghargaan sepeda motor Jepang teratas dengan posisi ke-13 di grand prix. Tapi Portimao benar-benar akan menjadi perbedaan siang dan malam dan pemain Spanyol berusia 26 tahun itu mengharapkan akhir pekan yang lebih kuat.

“Saya tak sabar untuk kembali mengendarai motor dan melanjutkan pekerjaan yang kami mulai di Qatar,” kata Mir, yang kini bekerja dengan mantan kru Marc Marquez yang dipimpin oleh Santi Hernandez.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi setelah memulai dengan baik di trek yang bukan yang terbaik bagi kami, saya yakin kami bisa berbuat lebih banyak di Portugal."

“Ini adalah trek yang saya nikmati dan saya pikir kami memiliki lebih banyak potensi di sana. Siap bekerja, siap membuat kemajuan, dan siap menjalani akhir pekan positif lainnya dengan Honda RC213V.”

Ditanya tentang ekspektasi setelah putaran pertama, Mir berkata: "Tahun lalu kami memiliki paket yang sama sepanjang tahun dan sejujurnya ini sangat sulit untuk dikelola secara mental. Tahun ini saya mengharapkan perubahan. Sekarang saya melihat perubahan ini dan saya berharap mereka [Honda ] lanjutkan dalam mode ini."

Artikel Tag: joan mir, MotoGP Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-yakin-bisa-berbuat-lebih-banyak-di-portimao
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini