Jelang GP Jerman, Fabio Quartararo Rindukan Kehadiran Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jun 2022, 06:36 WIB
Fabio Quartararo bakal rindukan kehadiran Marc Marquez di Sachsenring.

Fabio Quartararo rindu duel melawan Marc Marquez di GP Jerman. (Gambar: Twitter @michelin_sport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merindukan kehadiran Marc Marquez dalam mempersiapkan perlombaan di MotoGP Jerman mendatang. Ia ingin sekali berduel dengan Marquez yang terkenal sebagai raja Sirkuit Sachsenring.

Dalam beberapa musim belakangan, Marc Marquez memang selalu melahap Sirkuit Sachsenring dengan baik. Bahkan ketika kondisi fisiknya belum fit pasca cedera sekalipun, penampilannya masih sulit ditandingi oleh para rival. Sayang, Marquez tidak akan tampil pada balapan GP Jerman musim ini karena menjalani operasi lagi. Dengan absennya Marquez, Fabio Quartararo selaku kandidat juara tentunya merasa hampa. Dalam benaknya, ia masih ingin merasakan duel ketat melawan Marquez di salah satu trek terkuatnya.

"Sachsenring adalah sirkuit di mana tahun lalu kami tidak tampil buruk tetapi ada beberapa poin yang membuat saya kesulitan dengan motor kami. Seperti yang sudah terjadi pada 2019 (ketika ia crash di lap pertama) dan juga 2021 meski finis di podium. Kita lihat saja nanti, tetapi itu pastinya bukan trek yang buruk bagi kami," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Tidak, sama saja (motivasinya). Marc telah memenangi segalanya (di Sachsenring), tetapi (absennya) tidak memotivasi lebih banyak. Apa yang akan memotivasi adalah bisa menang dengan dia juga di trek dan itu belum ada yang melakukannya," tukas rekan setim dari Franco Morbidelli tersebut.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-jerman-fabio-quartararo-rindukan-kehadiran-marquez
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini