Jelang GP Jepang, Fabio Quartararo Masih Rasakan Nyeri di Dada

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Sep 2022, 07:00 WIB
Fabio Quartararo masih terganggu rasa nyeri di area dada.

Fabio Quartararo masih rasakan nyeri di area dadanya. (Gambar: L'Equipe)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo masih merasakan nyeri di area dadanya. Hal ini cukup mengkhawatirkan mengingat pagelaran MotoGP Jepang sudah berada di depan mata.

Sebagaimana diketahui, Fabio Quartararo terlibat kecelakaan yang cukup hebat pada pagelaran GP Aragon lalu. Pada balapan tersebut, ia disenggol oleh Marc Marquez dan tersungkur dengan cukup keras. Quartararo lantas sempat menahan rasa sakit pasca terjatuh dan harus mendapat perawatan intensif dari tim dokter. Ia juga terlihat mengunggah beberapa perban yang harus melapisi beberapa lukanya di area dada.

Meskipun sudah menjalani pengobatan, tetapi Quartararo merasa belum fit 100 persen. Jelang GP Jepang sekalipun, rasa nyeri di dadanya masih terasa.

"Saya menyelesaikan sesi latihan pertama hari ini dan merasa baik-baik saja. Insiden di Aragon lalu hanya menimbulkan luka lecet. Rasanya sedikit sakit dan tentu seperti agak terbakar, terutama di sesi pertama. Tetapi saya rasa itu tidak akan menjadi masalah," ucap Quartararo saat diwawancara.

Terkait selisih poinnya yang semakin dekat dengan Bagnaia, Quartararo janji akan tampil lebih ngotot di Motegi. Ia tahu bahwa Bagnaia juga bakal memberi perlawanan ekstra keras.

"Saya takkan bilang ini seperti awal musim, saat kami semua berusaha habis-habisan. Tetapi, kami bertiga (bersama Aleix Espargaro) semua menginginkan gelar. Karena hanya dipisahkan 17 poin, kami harus mampu menekan maksimal di sepanjang balapan,” tukasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-jepang-fabio-quartararo-masih-rasakan-nyeri-di-dada
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini