Jadi Runner-Up Melulu, Ciabatti Tetap Bangga Punya Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Feb 2020, 23:57 WIB
Jadi Runner-Up Melulu, Ciabatti Tetap Bangga Punya Dovizioso

Paolo Ciabatti bangga punya pebalap hebat seperti Andrea Dovizioso.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga Ducati yaitu Paolo Ciabatti mengaku tetap bangga memiliki sosok pebalap layaknya Andrea Dovizioso. Walaupun gagal merebut gelar juara dunia dalam tiga tahun belakangan, tetapi Dovizioso dianggap selalu mengerahkan kemampuan terbaiknya tiap kali mengikuti balapan.

Dalam tiga tahun terakhir, Dovizioso dengan ambisi besarnya berusaha meruntuhkan dominasi dari Marc Marquez. Walaupun sudah mencoba dengan segala cara, tetapi Dovizioso selalu gagal dan hanya bisa menjadi runner-up saja. Walaupun belum optimal dan sesuai dengan harapan, hasil ini rupanya sudah berhasil membuat Ciabatti sumringah. Pasalnya, Dovizioso sudah meningkatkan kemampuannya agar tidak kalah dari Marquez. Akan tetapi ada berbagai macam hal yang memang sulit diprediksi untuk menghambat kesuksesan dari Desmo Dovi.

“Tahun lalu kami kompetitif. Dovizioso memenangkan dua balapan, Petrucci satu. Kami adalah satu-satunya tim yang bisa menang dengan dua pembalap. Kami bisa memenangkan setidaknya satu kemenangan GP, ​​misalnya di Catalunya atau di Silverstone, di mana Dovizioso jatuh tanpa kesalahan kami sendiri. Dua insiden ini membuat perburuan gelar semakin rumit,” tutur Ciabatti.

“Pada 2017, kami berjuang untuk gelar Piala Dunia hingga final, dan kami belum bisa melakukannya sejak itu. Tapi kami juga harus melihat yang positif. Kami adalah runner-up tiga kali beruntun. Semua produsen lain ada di belakang kami. Kami memiliki pembalap paling berbakat dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, kami bisa bangga dengan kesuksesan kami, tetapi tidak harus puas. Kami bisa bangga karena kami tahu kami telah melakukan pekerjaan dengan baik,” tutupnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Paolo Ciabatti

3099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini