Jack Miller Tak Sungkan Puji Gaya Balap Bastianini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Agu 2022, 22:24 WIB
Jack Miller terkesan dengan gaya balap dari Enea Bastianini.

Enea Bastianini tuai pujian besar dari Jack Miller. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller tidak sungkan memberi pujian besar kepada Enea Bastianini. Ia merasa bahwa gaya balap Bastianini memang jauh lebih baik darinya.

Sebagai pebalap dari tim pabrikan Ducati, performa Jack Miller sejauh ini belum begitu memuaskan. Tidak heran, manajemen Ducati akhirnya membiarkan ia pergi untuk hijrah ke KTM. Sebagai pengganti, Ducati dirumorkan akan segera memberi promosi kepada Enea Bastianini ataupun Jorge Martin. Bicara soal potensi Bastianini, Miller sendiri tidak memungkiri bahwa sang junior memang punya gaya balap yang lebih baik di atas Desmosedici. Tubuh Bastianini yang lebih kecil membuat ia bisa luwes melakukan banyak hal di atas motor. Miller dengan tubuh yang lebih besar juga kesulitan jika harus disuruh mengikuti gaya balap Bastianini. Ia hanya bisa pasrah sebelum akhirnya dilepas Ducati ke tim lain.

"Dia memiliki gaya balapan yang sangat berbeda dengan saya. Apalagi perawakannya jauh lebih kecil daripada saya. Hal itu menguntungkannya. Walaupun ya gayanya mengendalikan motor sangat luar biasa," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia menggunakan seluruh badannya dengan cara yang aneh tetapi efektif. Dia tidak pernah menggeser motornya. Ya gaya balapan Enea jauh berbeda daripada saya. Pasti tidak akan berhasil kalau saya mencoba untuk meniru gaya balapannya," tukas pebalap yang khas dengan julukan Jack Ass itu.

Artikel Tag: Jack Miller, Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-tak-sungkan-puji-gaya-balap-bastianini
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini