Jack Miller Masih Yakin Bisa Kejar Selisih Poinnya Dengan Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 06:55 WIB
Jack Miller belum menyerah kejar gelar juara.

Jack Miller yakin masih berpeluang rebut gelar juara dunia musim ini. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa yakin bahwa peluangnya dalam memperebutkan gelar juara masih terbuka cukup lebar. Ia bakal berusaha ekstra keras pada paruh kedua musim nanti.

Seperti yang diketahui, saat ini Jack Miller menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan torehan 100 poin. Ia terpaut 56 poin dari Fabio Quartararo yang jadi pemuncak sementara. Selisih itu tentunya tergolong cukup banyak, tetapi Miller yakin masih bisa mengejarnya pada paruh kedua musim nanti.

"Kami melakukan tugas yang benar untuk tim dan juga rencana balapan. Kami berada di baris depan, baik dalam kategori manufaktur maupun para pembalapnya. Pecco (Bagnaia) tampil konsisten dan saya juga selalu memberikan yang terbaik." ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Akan selalu ada orang-orang yang berdiri dan menganalisis kami secara detail tentang langkah lebih baik apa yang telah kami lakukan. Saya rasa kami cukup puas dengan pencapaian kami (di MotoGP 2021). Saya percaya diri. Masih banyak lintasan yang saya sukai dan cocok dengan motor Ducati. Kami akan melakukan tugas kami dengan baik," pungkas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru itu.

Untuk paruh kedua, akan ada 9 seri tersisa untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Miller. Ia harus bisa mengungguli Quartararo dan meraih poin dengan jumlah sebanyak-banyaknya. Ia tak boleh terlambat untuk membuat perubahan signifikan.

Artikel Tag: Jack Miller, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-masih-yakin-bisa-kejar-selisih-poinnya-dengan-fabio-quartararo
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini