Jack Miller Beruntung Tak Cedera Usai Alami Kecelakaan di GP Teruel

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 10:27 WIB
Jack Miller beruntung tidak cedera saat terjatuh dengan keras di GP Teruel.

Jack Miller lega tak alami cedera usai terjatuh di GP Teruel.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller merasa beruntung tidak mengalami cedera usai terjatuh pada pagelaran GP Teruel lalu. Miller merasa baik-baik saja dan masih bisa menyelesaikan tiga seri tersisa di musim ini.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Aragon tersebut, Jack Miller memang mengawali balapan dengan cukup baik. Namun sayangnya, ia ditabrak oleh Brad Binder pada tikungan kedua sehingga membuatnya terjatuh dan masuk ke dalam gravel. Kondisi jatuh yang cukup parah tersebut sempat dikhawatirkan membuatnya mengalami cedera. Beruntung, tidak ada permasalahan serius yang diderita oleh Miller seusai masuk ke garasi.

"Balapan yang benar-benar mengasyikkan, berlangsung di dua tikungan. Saya mendapat start yang bagus, masuk ke dalam, melewati sekira tiga pembalap, tidak melakukan apa pun yang benar-benar aneh tetapi tertabrak dari belakang dan motornya membuat saya setengah tinggi dan kemudian terus gemetar,” ucap Miller saat diwawancara.

"Itu semakin buruk dan saya akhirnya jatuh ke kerikil dan menabrak. Tidak ideal. Syukurlah, saya baik-baik saja mengingat betapa buruknya saya jatuh. Kedua bahu (bantalan) hancur, kedua lutut, setiap bagian dari setelan itu dihancurkan. Jadi, itu pasti parah. Tapi, senang selamat dari itu,” pungkas pebalap berdarah Australia tersebut.

Dengan hasil balapan yang minor di MotoGP Teruel, Miller kini mengincar hasil yang lebih baik lagi di tiga seri tersisa. Setidaknya, ia ingin menunjukkan kapasitas bahwa layak ditunjuk jadi pebalap tim pabrikan Ducati.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini